Dr DisRespect Akhirnya Memainkan Escape from Tarkov! Seperti Apa Pendapatnya?

18
Dr DisRespect Tarkov

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dr DisRespect akhirnya memainkan gim Escape from Tarkov dalam sesi streaming miliknya. Escape from Tarkov adalah sebuah gim tactical FPS yang sedang sangat populer di Twitch belakangan ini.

Gim buatan Battlestate Games yang akun Twitchnya dibanned  baru-baru ini tersebut menjadi gim yang paling banyak ditonton di platform milik Amazon ini dalam beberapa hari terakhir.

Escape from Tarkov menjadi gim yang paling banyak ditonton di Twitch dalam kurun waktu tiga hari terakhir. Mereka mengalahkan judul dan kategori populer, seperti League of LegendsFortnite, dan Just Chatting. Kepopuleran mendadak dari Escape from Tarkov sepertinya membuat salah satu streamer terbesar Twitch, yaitu Dr DisRespect tertarik untuk memainkannya.

Sebenarnya, pada awal tahun 2019 lalu, Dr DisRespect pernah bertanya kepada Shroud mengenai daya tarik gim ini. Shroud  adalah salah satu streamer sering memainkan gim ini. Saat itu, “The Two Time” masih tidak mengerti kenapa orang-orang termasuk Shroud mau memainkan Escape from Tarkov.

Ketidakpahamannya ini sepertinya membuat “The Two Time” memutuskan untuk tidak memainkannya di sesi-sesi streaming yang ia jalankan. Namun, akhirnya pria bernama asli Guy Beahm IV ini memainkan Escape from Tarkov pada sesi streaming miliknya kemarin.

Dr DisRespect Memuji Escape from Tarkov

Dr DisRespect tarkov

Dr Disrespect dikenal sangat kritis dan tidak ragu untuk mengkritik setiap gim yang ia mainkan. Namun, sepertinya Escape from Tarkov ini berbeda dengan banyak gim yang ia mainkan sebelumnya.

Dr DisRespect memberikan pujian terhadap gim ini alih-alih kritik keras yang biasanya ia lontarkan. Sang streamer terlihat sangat menikmati dan memuji Escape from Tarkov pada sesi streaming tersebut.

Ia menyebutkan, “Aku tidak akan berbohong, gim ini cukup keren. Aku mengerti, gim ini tidak memiliki pace yang cepat, ini bukan tipe gim yang seperti itu, tapi gim ini punya tingkat intensitas dan build up tersendiri.” Dr DisRespect juga menyebutkan bahwa ia masih harus banyak belajar di gim ini.

Baca juga: Ninja Memamerkan Produk Kolaborasi Adidas Terbarunya!

Melihat ia sangat menikmati Escape from Tarkov pada percobaan pertamanya, sepertinya Dr DisRespect akan banyak memainkan gim ini di sesi-sesi streaming berikutnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah ada dari kalian yang sudah membeli dan memainkan Escape from Tarkov?

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here