Ternyata Gampang Counter The Flash AOV! Pakai Hero-Hero Ini!

Susah lawan The Flash? Gampang kok! Counter aja pake hero-hero berikut ini.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sejak kehadirannya di Arena of Valor, kehadiran The Flash menjadi momok menakutkan dan sulit dikalahkan. Tapi ternyata gampang counter The Flash AOV! Gak percaya?

Kelebihan The Flash ada pada damage yang tinggi dan juga mobilitas serta kemampuan kembali ke bayangan seperti Murad, dan juga immune dari damage dan crowd control ketika sedang mengeluarkan skill ultimate-nya.

Nih 7 Tips Mengumpulkan Gold di AoV dengan Cepat untuk Membeli Hero dan Arcana!

Gimana sih cara dapet gold di AoV dengan cepat dan mudah? Nah, pada kesempatan ini GGWP.id akan bagi tips-nya guys, biar kamu bisa cepet jadi pemain pro!


Namun ternyata ada beberapa hero yang mampu membuat The Flash menjadi pesakitan dan mudah dikalahkan, khususnya ketika team fight! Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

1

Mina

counter the flash AOV

Source: youtube

Pertama ada Mina. Seorang tank yang sangat kuat ketika team fight. Memang Mina tidak menghasilkan damage tetapi crowd control yang dimilikinya bisa membuat The Flash bertekuk lutut.

Skill Death Scythe dan ultimate Dark Dominion mampu menjadi inisiator untuk menarik lalu ‘mengendalikan’ The Flash bila berada dalam jangkauan dalam beberapa saat. Saat tertarik, itulah saatnya rekan-rekan tim Mina menghabisi The Flash!

Siapa hero lain yang bisa meng-counter The Flash? Lanjut ke halaman berikutnya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait

Hero MOBA mirip CV

Hari gini masih meributkan MOBA ini plagiat dengan itu? Sudah tidak zaman guys! Kemiripan suatu karakter di dalam permainan, atau hero MOBA adalah hal yang wajar kok, asalkan tidak benar-benar 100 persen sama persis! Bagaimana menurutmu?