Akan Segera Dimulai, Ini 64 Tim Terpilih di Turnamen COD Mobile Warfare!

31
cod mobile warfare

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Call of Duty (CoD) Mobile sebentar lagi akan memulai sebuah turnamen loh. Dengan membawa tema “Call of Duty: Mobile Warfare,” Garena mengajak seluruh pemain untuk mendaftarkan tim mereka jika ingin ikut turnamen ini.

Pendaftaran turnamen online ini sebenarnya sudah dibuka pada beberapa hari lalu. Atau lebih tepatnya pada Jumat (18/10) pukul 18.00 WIB. Namun sayangnya, pendaftaran ini sudah ditutup pada Minggu (20/10) lalu.

Dilansir dari press release yang didapatkan GGWP.ID, turnamen ini akan diikuti oleh 64 tim beruntung yang sebelumnya sudah mendaftarkan tim mereka. 64 tim terpilih ini pun akan memperebutkan total hadiah senilai Rp2 juta. Lumayan ya?

Lalu, siapa saja sih tim terpilih yang akan bertanding di turnamen ini?

cod mobile warfare

Dari 64 tim terpilih yang akan ikut turnamen ini, diantaranya adalah GGWP.ID, Saints INDO, BOOM Esports, ONIC Esports, RRQ, EVOS Esports, dan lain-lain. Namun sebelumnya, ada beberapa babak yang harus dilewati oleh tim esports ini untuk meraih final.

Mulai dari babak penyisihan yang akan menghasilkan 32 tim, lalu dibabat kembali hingga menyisakan 16 team. Dan baru ke perdelapan final, setelahnya perempat final, dan terakhir tentu saja grand final.

Oh iya, lebih lengkapnya nih, kamu bisa lihat langsung melihat siapa saja tim yang akan bertanding melalui website di www.challonge.com/id/codmwarfare ya.

Ketemu Cheater Pas Main COD Mobile? Lapor ke Sini!

Para cheater di CoD Mobile memang semakin berkembang biak. Namun kini, kamu bisa melaporkannya langsung ke website ini loh.


Kamu bisa menyaksikan turnamen CoD Mobile Warfare di kanal YouTube CODM Garena, pada Sabtu, 26 Oktober 2019 pukul 14:00 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Sebagai informasi, semenjak resmi dirilis pada 1 Oktober 2019 yang lalu, gim Call of Duty Mobile – Garena sudah berhasil menduduki peringkat teratas di Google Play dan App Store untuk gim pada kategori ‘Top Free’. Hal ini tidak lepas dari sambutan positif dan dukungan yang antusias dari para fans pemain game seri legendaris ini.

Gim bergenre FPS (First Person Shooter) ini sendiri, sudah menerima nilai rating yang tinggi di Google Play maupun di App Store.

Di Indonesia sendiri, sudah tercatat lebih dari 835 ribu pemain memberikan review gime ini melalui Google Play dengan total nilai rata-rata sebesar 4.5 poin dari 5 poin maksimal.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here