ELVO Lolos Ke APL, Coach EVOS AOV: ” Tahun Depan Udah Ga Ada Game-nya”

Hmmm, ada apa ya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

ELVO AOV berhasil mengalahkan EVOS AOV untuk lolos ke Arena of Valor Premier League (APL) dengan skor 2-0 tanpa balas. 

Menanggapi kekalahan ini, pelatih EVOS Arena of Valor, RuiChen mengunggah sebuah story di Instagram dengan tulisan “Tahun depan udah ga ada game-nya, bro wkwkkwkw” beserta screenshot hasil pertandingan.

EVOS ELVO

Dalam komunitas KRPAI, RuiChen juga menambahkan terkait pernyataan dirinya tersebut membalas komentar netizen.

Dia menambahkan: “Menyerah untuk APL bos. ASL mah kaga.” Reaksi tersebut ternyata menarik perhatian komunitas dengan cara yang kreatif.

Sejumlah meme bertebaran dengan maksud memberikan opini terkait pernyataan RuiChen. Mulai dari meme Drake hingga meme Spongebob diberikan oleh komunitas.

EVOS ELVO

 

Dalam pertandingan tersebut, ELVO AOV berhasil mengalahkan EVOS AOV dengan dominan melihat skor 2-0. 

Di game pertama, ELVO menaklukan Wyvorz dan kawan-kawan dengan comeback manis setelah pertarungan sengit di awal permainan.

Moren yang lepas tidak mampu dihadang oleh pemain-pemain AOV di akhir permainan sehingga menyebabkan runtuhnya EVOS AOV saat memperebutkan Abyssal Dragon.

EVOS ELVO

Dalam pertandingan kedua, ELVO terlihat sangat percaya diri dan dominan. Mereka berhasil menahan gempuran EVOS AOV dari awal permainan.

Hal ini menyebabkan Jean yang menggunakan Omen berhasil menguasai permainan dengan manis dan mengambil kemenangan bagi tim.

Kami sudah berusaha untuk mengontak RuiChen terkait pernyataan ini. Namun masih belum ada tanggapan.

Bagaimana menurut kalian terkait pernyataan RuiChen?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait

Hero MOBA mirip CV

Hari gini masih meributkan MOBA ini plagiat dengan itu? Sudah tidak zaman guys! Kemiripan suatu karakter di dalam permainan, atau hero MOBA adalah hal yang wajar kok, asalkan tidak benar-benar 100 persen sama persis! Bagaimana menurutmu?