Jangan Kasih Ampun! Lima Hero Ini Wajib Dibanned di Arena of Valor Setelah Update Rourke!

Auto-banned hero-hero ini gan! Jadiin strategi juga ya!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Arena of Valor di Indonesia kedatangan update terbaru bersamaan dengan kehadiran hero terbaru, Rourke. Dalam update terbaru ini ada satu fitur yyang paling dinantikan yaitu kehadiran empat banned (dua untuk masing-masing tim). Nah, siapa saja hero yang wajib banned di patch Rourke?

Berikut ini ada lima nama hero yang wajib di-banned di Arena of Valor pada patch Rourke. “Mengapa ada lima? Kan banned-nya ada empat!”.

Kelima hero ini tergolong masih OP pada patch Rourke. Jadi ketika empat hero di-banned, masih akan ada salah satu dari lima hero ini yang lepas dan bisa digunakan. Bisa juga jadi strategi kalian untuk melepas 2 hero agar kalian bisa memilih hero ini.

Nah siapa saja hero yang wajib di-banned di update Rourke? Yuk simak di bawah ini.

Superman

banned di patch rourke

“Kok Superman wajib dibanned? Kan kena nerf.” Walau mendapatkan nerf, Superman masih tergolong Over Power. Bukan karena nilai damage yang dihasilkan, tetapi kelebihannya dalam mengacak-acak lawan ketika team fight!

Superman masih mampu untuk mendorong hero lawan nyaris tanpa jeda waktu ketika ultimate aktif. Selain itu, sekali skill laser juga masih mampu melakukan clear wave creep dengan sangat cepat.

Nerf? Superman tidak berpengaruh! Yang ditakutkan oleh Superman hanya batu Crypton dan rework! Selama belum ada rework, ya banned saja lah.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait