Boy Wonder! Abed Berhasil Mencapai 10.000 MMR Untuk Kedua Kalinya di Dota 2!

35
Dota 2

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Yusop ” Abed” Abed, salah satu pemain dari Fnatic, berhasil mencapai angka 10.000 MMR di sistem ranking medal milik Valve yang dicap mustahil untuk diraih.

Pencapaian ini menjadikan dirinya sebagai orang pertama yang mencapai 10.000 MMR untuk kedua kalinya dalam dua sistem ranking yang berbeda.

🔥🔥10K MMR!🔥🔥ABED has done it again! 👏👏👏Here is the moment he reached 10k MMR! 😍(Amazing vocal support from Coach DuBu)

Posted by Fnatic Dota on Tuesday, June 18, 2019

Di dalam sistem ranking medal yang sekarang, semua pemain akan mengalami reset rank atau pembersihan setiap enam bulan sekali. Hal ini yang menyebabkan banyak yang mengatakan kalau mencapai 10.000 MMR adalah hal yang mustahil.

Bahkan, dalam sistem sebelumnya, cuma ada empat pemain yang berhasil mencapai angka ini. Mereka adalah: Abed, MidOne, Arteezy, dan Ramzes666.

Namun, Abed membuktikan kalau mempunyai niat dan kemampuan, segala yang dicap mustahil dapat dipatahkan! Bahkan pencapaian ini juga dimeriahkan oleh coach milik Fnatic yaitu DuBu dalam momen-momen kemenangan miliknya.

Para “pembunuh” MMR pun tidak mampu menghentikan laju Abed dalam menyentuh angka 10.000 di server Asia Tenggara milik Valve!


Selamat kepada sang pemain pertama di MMR 10.000 di sistem medal dan sekaligus pemegang rekor MMR tertinggi saat ini, Abed!

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here