Makan Ayam Hanya Impian.. 5 Hal Yang Wajib Kamu Hindari Saat Bermain PUBG Mobile

PUBG Mobile sama PUBG PC mending mana? Mending ga ketemu 5 curut ini lah….


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Angan untuk bisa Makan Ayam atau menjadi pemenang di PUBG Mobile bisa jadi buyar kalau kamu ketemu 5 hal ini, jangan sampe deh, APEK!

PUBG Mobile

PUBG Mobile hadir sebagai solusi alternatif penggemar game first person shooter survival yang saat ini sedang sangat amat naik daun. PUBG atau Player Unknown Battleground hadir dalam format PC terlebih dahulu dan bisa diunduh di platform STEAM dengan harga sekitar Rp199.000.

PUBG langsung menjadi favorit gamer di seluruh dunia dan Indonesia menjadi salah satunya, dan demam PUBG pun seolah menggeser CS:GO sebagai game fps nomer wahid di Indonesia. PUBG menjadi sangat digemari karena gameplay nya yang simple dan tidak neko-neko, kita hanya harus menembaki semua orang yang terlihat untuk menjadi seorang juara.

Selain itu sistem game nya yang baru menjadikan kita semakin enjoy untuk memainkannya.  Bagaimana tidak, selama ini tidak ada game yang membebaskan kita untuk memungut senjata yang kita inginkan di dalam rumah atau di tengah jalan.

Lalu kita juga bisa menggunakan kendaraan yang ada di sekitar kita dengan bebas, mulai dari sekedar naik motor sampai mobil jip untuk bisa menjelajah atau sekedar lari ke zona aman. Senjata yang digunakan pun beragam, mulai dari panci teflon sampai Scar lengkap dengan teleskopnya.

Namun selalu ada aral rintangan jika kita ingin menikmati game dengan nyaman, ada saja orang-orang dengan kecerdasan setingkat anoa yang memaksakan diri untuk bermain meskipun sudah tahu akan berakhir mengecewakan, 5 orang atau hal tersebut yang sebisa mungkin kamu hindari, diantaranya:

1

Orang Dengan Koneksi Internet Buruk

PUBG Mobile

Percayalah, satu skuad atau duo dengan orang yang koneksinya seperti berada di negara dunia ketiga itu tidak enak, ketika kamu dengan segenap hati dan jiwa memberikan command atau memposisikan diri siap tempur, teman setim kamu yang koneksinya seperti jaman Dial Up malah salah landing karena lag saat akan memencet jump button ketika masih di pesawat. Orang ini akan berusaha ngeles dengan segenap jiwa ketika kalian kalah dengan alasan “koneksi gua lag…PATHETIC..

2

Orang Keras Kepala a.k.a NGEYEL

PUBG Mobile

Orang seperti ini semestinya dipukul dengan kapak tumpul tepat di bagian belakang leher lalu dibuang di Tol Jagorawi dalam keadaan terikat… terdengar kejam tapi memang orang orang seperti ini akan sangat mengganggu kenyamanan kalian dalam bermain. Orang ngeyel seperti ini banyak macamnya, salah satunya yang sering kita temui adalah orang yang ketika kita minta dengan hormat untuk bisa menuju ke satu titik, malah ke tempat lain.

Atau orang yang sudah dibilang untuk tidak terus menerus looting atau mencari senjata dan equipment dan fokus ke war atau gameplay, tapi malah berlarian seperti ayam yang habis disuntik perpaduan Red Bull campur kopi demi mendapat senjata yang diinginkan.. yang berujung disembur peluru lawan.

Ingin tahu tipikal orang rese lainnya di PUBG Mobile?? Simak halaman berikutnya yah.



Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait