Tim Warpath, Yin Yang, Menangkan Mini Tournament GGWP.ID di BEKRAF Game Prime 2019

Selamat Kepada iWarpath dan tim Yin Yang! Apakah ini awal dari kembalinya iWarpath ke esports?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Yin Yang, tim Warpath, berhasil memenangkan mini turnamen dari GGWP.ID di BEKRAF Game Prime 2019. Mereka berhasil mengalahkan Lexy Esports dengan skor 2-0 tanpa balas untuk menjadi juara.

Permainan milik tim iWarpath memang menunjukkan kaliber dirinya sebagai mantan pemain profesional.

Tim Lexy Esports pun tidak bisa kalian anggap remeh, mereka sudah menjadi langganan dalam mengikuti tim-tim semi pro dan amatir di Mobile Legends.

GGWP

Dalam gim pertama, mereka berhasil menumpas perlawanan milik Lexy Esports dengan cukup mudah. Positioning marksman milik Warpath dan juga tank milik Yin Yang berhasil menjadi kunci dari permainan tim tersebut.

Di gim kedua, Lexy Esports lebih melakukan perlawanan dan mampu menahan pergerakan milik Yin Yang untuk sesaat.

Bahkan, mereka berhasil mengamankan Turtle di awal permainan dan menekan Claude milik iWarpath.

Namun, sedikit demi sedikit, keunggulan dari Lexy Esports harus terkikis dan akhirnya mampu diputar balikkan. Alhasil, Yin Yang berhasil menjadi juara di mini tournament milik GGWP.ID!

  • Juara 3: Nature Warlock

GGWP

  • Juara 2: Lexy Esports

GGWP

  • Juara 1: Yin Yang

GGWP


Selamat kepada iWarpath dan Yin Yang atas kemenangan mereka di mini tournament GGWP.ID!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

mpl season 5

Top ranked kill babak regular MPL season 5! Gak nyangka sih nomor 2 nya dia..