5 Fakta Sistem Pendingin Acer Predator yang Bakal Bikin Kamu Terpukau

25
sistem pendingin Acer Predator

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Acer merupakan salah satu vendor yang bermain di segmen gaming melalui lini Predator. Perangkat yang dihadirkannya pun dibekali dengan sistem pendingin khusus, yang diklaim mampu meningkatkan pengalaman bermain penggunanya!

Hal itu terbilang wajar, karena sebuah perangkat gaming, terutama laptop atau PC Dekstop membutuhkan pendinginan yang maksimal. Pasalnya, hawa panas akan dengan mudah tercipta dari setiap komponen yang kinerjanya dipacu.

Akan tetapi, Acer memiliki teknologi yang diakuinya berbeda dengan yang lain. Pihaknya meyakini jika teknologinya tersebut membuat perangkat-perangkat Predator mampu bekerja lebih lama dibandingkan perangkat gaming lainnya.

Seperti apa sistem pendingin yang dimaksud oleh Acer? Simak jawabannya di bawah ini!

1. Mesin Pendingin yang di Desain Sendiri

sistem pendingin Acer Predator

Jika berbicara mengenai sistem pendingin, maka terdapat 2 pilihan utama yang ada di pasaran saat ini, yakni sistem pendingin biasa dan sistem pendingin cair. Acer rupanya meyakini jika sistem pendingin biasa masih jauh lebih baik, karena tidak akan merepotkan para penggunanya nanti.

Nah, berlandasan keyakinannya tersebut, Acer akhirnya memodifikasi sistem pendingin di dalam perangkatnya sendiri. Hasil modifikasi tersebut diberi nama AeroBlade 3D, yang bahkan telah di cap TradeMark.

Cantik dan Jago Gaming! Siapa Sosok Dibalik Brand Ambassador Acer Predator?

Pada hari Rabu 9 Agustus, Acer menggelar GenerAcer Day di Mall Kelapa Gading. Mereka juga mengumumkan Brand Ambassador Acer Predator! Siapa dia?


AeroBlade 3D tersebut merupakan kipas yang hadir dengan bahan metal, namun mampu membuang  hawa panas dengan lebih baik. Hal tersebut disebabkan oleh jumlah dan juga bentuk khusus dari setiap baling-baling yang dimilikinya.

Jumlah baling-baling yang dimiliki oleh AeroBlade 3D lebih dari 50 buah, yang setiap buahnya hanya setebal 0,1mm. Sementara itu, bentuknya yang melengkung dapat menarik udara dengan lebih baik dibandingkan dengan kipas pendingin lainnya!

2. Diposisikan dengan Tepat

sistem pendingin Acer Predator

Biasanya, sistem pendingin pada perangkat gaming lain akan diposisikan di samping dan bersebrangan dari komponen yang harus didinginkan. Namun, Acer memiliki cara tersendiri dalam memposisikan sistem pendingin di dalam perangkat Predator mereka, yang kami rasa sangat tepat!

Hampir di seluruh perangkat laptop Acer Predator, kipas yang diembannya berposisi pada bagian belakang (sebaris dengan layar jika dilihat dari samping). Pemosisian itu sangatlah tepat, mengingat udara akan jauh lebih mudah dibuang ketika jalurnya diarahkan ke area yang lebih luas.

Selain itu, pemosisian tersebut akan membuat penggunanya tetap nyaman, tanpa harus merasakan udara panas yang dikeluarkan oleh perangkatnya!

Masih penasaran dengan teknologi sistem pendingin Acer Predator? Simak di halaman selanjutnya ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here