Booyah! Dranix Juara Champion FFSIM Season 2 dan Akan Bertanding di Free Fire World Series Brazil!

43
FFSIM Season 2

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Acara puncak dari turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 2019, memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta gim. Enggak heran, kalau banyak yang menantikan pertandingan yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (13/10).

Lalu, siapa sajakah tim yang masuk ke dalam Grand Final FFSIM Season 2 ini?

FFSIM Season 2

Dikutip dari press release yang GGWP.ID terima, bahwa ada 12 Tim terbaik yang bertanding di babak Grand Final turnamen ini. Siapa saja?

Dari kualifikasi Final Group, ada BOOM ORTHRUS, Island Of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, ROSUGO E-sports, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, dan The Prime Esports.

Sedangkan dari kualifikasi playoff, ada ONIC ELYSIUM. Selanjutnya, Golden Ticket Dunia Games menghasilkan RRQ Hades. Lalu, Golden Ticket ESL Jagoan Series, Dranix Esports. Dan kualifikasi Free Fire Summer League, RRQ Poseidon.

Resmi Bergulir! Piala Presiden Esports 2020 Capai Asia Tenggara

Piala Presiden Esports 2020 resmi bergulir setelah melakukan Kick Off pada Minggu (13/10) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


12 Tim tersebut pun bertarung pada turnamen ini, untuk memperebutkan total hadiah sebanyak 700 juta rupiah loh. Bukan itu saja, sang pemenang pun akan menjadi perwakilan Indonesia ke ajang turnamen internasional Free Fire World Series 2019. Luar biasa bukan?

Lalu, siapa yang menjadi juara di turnamen ini?

FFSIM Season 2

Grand Final FFSIM Season 2, nyatanya menghasilkan Dranix Esports sebagai juara champion.

Dengan meraih poin sebanyak 2320, Dranix Esports berhasil membawa pulang uang tunai sebanyak 300 juta rupiah. Dan bukan hanya itu, tim esports ini juga akan menjadi perwakilan Indonesia di Free Fire World Series 2019.

Salah satu pemainnya, Bayu menyebutkan jika ia dan tim sudah menjalankan strategi dengan baik, ditunjang dengan persiapan di luar arena gim.

Yang pertama, latihan, khususnya latihan fisik. Tidur itu harus jam 10 malam, nanti bangun lanjut latihan lagi,” ungkap Bayu kepada awak media.

FFSIM Season 2

Untuk juara kedua berhasil dipegang oleh RRQ Poseidon dengan meraih poin sebanyak 1750. Mereka pun berhasil membawa pulang uang tunai sebanyak 150 juta rupiah.

FFSIM Season 2

Untuk juara ketiga, dengan poin sebanyak 1435 diraih oleh ONIC ELYSIUM. Mereka juga membawa pulang uang tunai sebanyak 75 juta rupiah.

FFSIM Season 2 ini juga menobatkan pemain Dranix Esports yang bernama Devil dengan gelar MVP. Bukan itu saja, turnamen ini juga memilih Amex, pemain dari ONIC OLYMPUS dengan gelar Predator, karena sudah berhasil melakukan 18 kill saat pertandingan berlangsung.

Sebagai informasi, Free Fire juga merupakan salah satu gim yang akan dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2020 mendatang. Produser dari Garena Free Fire Indonesia pun sangat antusias mengenai hal ini.

“Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Kementrian Pemuda dan Olahraga, Badan Ekonomi Kreatif, Kementrian Komunikasi dan Informatika, serta IESPL, dalam penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2020,”


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here