Channel Dr.Disrespect Sudah Kembali di Twitch, Tapi….

Doc is back! Semoga kamera tidak dibawa ke kamar mandi lagi.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Channel milik streamer kondang, Herschel “Dr.Disrespect” Beahm IV, sudah kembali di Twitch dan langsung diserbu oleh ribuan fans dan penonton miliknya.

Uniknya, Dr.Disrespect sendiri belum melakukan stream setelah kanal milik dirinya kembali ke platform internasional untuk streaming ini. Jadi, para penggemar dari dirinya hanya menonton sebuah gambar yang dipasang oleh sang streamer di channel dirinya saat tidak aktif.

Bahkan, para penggemar ini berinteraksi satu sama lain dan menanti kembalinya Doc untuk menyalakan kembali stream miliknya. Mereka melakukan resub dan follow secara serentak dalam hingga saat ini.

Esports

Sumber: Dexerto.com

Berita tentang kembalinya Doc Disrespect pun sebenarnya sangat tidak terdengar. Sang Juara Blockbuster 2 kali ini tidak mengatakan dirinya akan kembali dalam waktu dekat di Twitter ataupun akun sosial media lain miliknya.

Kesetiaan para fans patut diacungi jempol karena mampu mengetahui kembalinya Doc dengan setia menunggu di channel kosong. Bahkan, sekarang Doc harus membatasi pesan yang masuk ke kanal miliknya dengan memasang mode subscriber mode.


Bagaimana pendapat kalian tentang kembalinya sang streamer?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait