Build Karrie Mobile Legends: Marksman Anti Tank dengan Speed Maksimal!

Karrie jagoan RRQ Lemon nih..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Karrie Mobile Legends adalah salah satu hero Marksman dengan offense tertinggi! Konon, ia bisa dengan mudah mengalahkan hero Tank manapun dengan cepat!

Lantas, bagaimana bisa Karrie membunuh hero-hero Tank tebal dan susah dilawan? Jawabannya ada di skill pasifnya! Karrie memiliki skill pasif bernama Lightwheel Mark.


Update 13 April 2020 : Redaksi GGWP.ID telah memperbarui build Kerrie Mobile Legends ini dengan meta yang sedang berlaku, yaitu Season 16.


Setelah Karrie menyerang lawan 5 kali, Lightwheel Mark akan “meledak” dan memberikan true damage sebesar 7-13 persen dari maksimal HP lawan.

Nah, kamu tentu bisa membayangkan kan, kalau 10 pukulan dari Karrie, hero apapun pasti akan berkurang seperempat darahnya secara default? Belum lagi menghitung damage besar dari serangan dasar dan skill Karrie.

Rekomendasi Build Karrie Mobile Legends Tersakit 2020

Oleh karena itu, Karrie masih menjadi Marksman andalan yang digunakan untuk menghadapi hero-hero tanky. Ingin bisa terus menang menggunakan Karrie? Simak build Karrie Mobile Legends berikut ini!

1. Demon Hunter Sword

GGWP.ID

Item jadi pertama bagi Karrie adalah Demon Hunter Sword. Item ini tentu bisa kamu beli setelah memiliki sepatu standar.

Meskipun terbilang item yang cukup mahal, namun Demon Hunter Sword memiliki efek yang sadis, apalagi bagi Karrie!

Setiap serangan dasar Karrie akan menyebabkan damage sebesar 9 persen dari sisa HP lawan! Item ini bersinergi dengan skill pasifnya, yaitu Lightwheel Mark.

Skill ini juga memberikan damage sebesar persentase HP lawan. Ditambah, semakin cepat Karrie menyerang, maka damage yang dihasilkan juga akan semakin besar, bukan?

Unstoppable! Build Karrie Lemon RRQ, Marksman Terkuat di Muka Bumi

Lemon memiliki kemampuan luar biasa sebagai seorang pro player, bisa bermain di role apapun termasuk marksman. Berikut build Karrie Lemon RRQ!


2. Build Karrie Mobile Legends – Swift Boots

GGWP.ID

Pilihan sepatu terbaik bagi Karrie Mobile Legends adalah Swift Boots yang menambah attack speed dirinya sebesar 15 persen.

Dengan begitu, jika kamu sudah memiliki Demon Hunter Sword sebelumnya, daya serang dan potensi damage yang bisa Karrie hasilkan akan semakin besar lagi dengan adanya item ini!

3. Rose Gold Meteor

build-karrie-mobile-legends

GGWP.ID

Meskipun memiliki daya serang maksimal, namun Karrie memiliki HP dan armor yang rendah! Sekalinya ditempel oleh Assassin, Karrie bisa langsung sekarat atau bahkan mati seketika.

Dengan tidak mengesampingkan daya serang, Rose Gold Meteor menjadi item bertahan yang cocok bagi Karrie Mobile Legends. Mengapa?

Karena selain memberikan shielditem ini juga memberikan lifesteal dan magic res kepada Karrie. Ingin berduel satu lawan satu dengan Karrie? Berpikir dua kali dulu deh!

 

4. Build Karrie Mobile Legends – Endless Battle

build-karrie-mobile-legends

GGWP.ID

Beberapa dari kamu mungkin kurang setuju dengan Endless Battle di dalam build Karrie Mobile Legends ini karena item tersebut memberikan Karrie +25 magic power yang sia-sia.

Akan tetapi, perlu kamu ingat bahwa atribut lain yang diberikan oleh item ini sangat bagus bagi Karrie! Terutama HP, movement speed, dan juga lifesteal yang membuat Karrie menjadi chaser dan bisa bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain itu, setelah menggunakan skill yang cenderung memiliki cooldown rendah, Karrie akan mendapat tambahan physical attack untuk serangan berikutnya berkat pasif unik dari Endless Battle.

5. Berserker’s Fury

build-karrie-mobile-legends

GGWP.ID

Kalau attack speed sudah kencang, lantas apa lagi yang kurang? Critical jawabannya! Rasanya sungguh disayangkan jika hero dengan attack speed secepat Karrie tidak memiliki critical. Oleh karena itu, Berserker’s Fury menjadi item wajib selanjutnya.

Oh iya, kamu juga perlu ingat kalau ultimate dari Karrie akan membuatnya menyerang 2 kali namun dengan damage yang lebih kecil. Meskipun begitu, setiap serangannya akan bisa men-trigger critical, sehingga peluang critical akan menjadi lebih besar!

Bisa Menang Mudah! Tutorial dan Build Karrie Mobile Legends JessNoLimit

Dengan build Karrie Mobile Legends ala JessNoLimit ini bisa dipastikan kalian akan mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah.


6. Build Karrie Mobile Legends – Scarlet Phantom

build-karrie-mobile-legends

GGWP.ID

Item sapu jagat bagi Karrie adalah Scarlet Phantom. Item ini memberikan sentuhan terakhir bagi atribut Karrie, yaitu physical attackattack speed, dan critical chance.

Memanfaatkan attack speed Karrie yang begitu cepat, Scarlet Phantom akan melipatgandakan unik pasifnya! Ketika Karrie mengeluarkan serangan critical, maka attack speed Karrie akan bertambah lebih cepat lagi!

Tentu kamu bisa membayangkan bukan bagaimana serangan Karrie nanti jika sudah memiliki Scarlet Phantom? Tank manapun dijamin keok!

Baca Juga : 8 Hero Tersakit Buat Solo Rank ke Mythic di Mobile Legends Season 16

Bagaimana, sudah siap untuk menang menggunakan Karrie Mobile Legends? Intinya, kamu harus fokus di 3 hal ketika menggunakan Karrie, yaitu attack speeddamage, dan critical chance.

Berkat skill pasifnya, Karrie sebenarnya tidak begitu mementingkan damage. Karena semakin banyak ia menyerang lawannya, maka secara otomatis, damage-nya juga akan sangat besar!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait
pemain profesional mpl dilarang menjual diamond

Tanggapan kalian terkait pro player yang jualan diamond atau joki gimana, gaes?