Highlight featured

Berita featured

Iklan televisi mana aja nih yang sukses bikin heboh, karena penampakan?

Wahhh… Mas Keanue Reeves jadi apa di SpongeBob Movie ini? Atau lagi pelarian John Wick?

Pernah alamin kejadian aneh gak saat bepergian lewat jalan tol ini?

Udah ada yang pernah lihat videonya belum?

Puitis2, cocok nih buat yang mau latihan ngeggombal ala pujangga. malam minggu pula kan.. uhuuk..

Siapa sih sebenarnya Calon Sarjana itu?

Pas udah ketahuan aja, pasti dehhh tanggapannya itu klarifikasi sama minta maaf…

Waduuuuuh, kok nggak kapok-kapok ya?

kalo yang ngirim makanan kayak gini, gimana reaksi kamu lur?

Nabung skuy!!! Tempatnya keren-keren!

Wahhh… Udah dikonfirmasii nihhh..