Jadi Raja! Ini Tips Kuasai Early Game di PUBG Mobile!

Gas pol dari awal!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Jika kalian memperhatikan permainan kelas tinggi di dunia PUBG Mobile, kalian akan sadar kalau early game yang sempurna akan menjadi kunci dari pertempuran di tahap selanjutnya dalam gim ini. Kami sangat setuju dengan fakta tersebut.

Menguasai early game bukanlah hal yang bisa dilakukan semudah membalikkan tangan. Perlu latihan berkali-kali dan proses trial and error yang panjang untuk bisa ahli dalam melakukan hal tersebut. Untuk itu, kita akan membahas satu per satu tips untuk menguasai early game dengan cepat di PUBG Mobile.

Sebelum masuk ke pembahasan, ada baiknya kalian mendengar sedikit informasi penting dari Dunia Games League bagi kalian pemain PUBG Mobile.

DG League

Dunia Games League 2020 akan hadir dalam waktu dekat dan dibuka untuk semua kalangan yang ingin bermain PUBG Mobile di turnamen skala nasional dengan total hadiah Rp 1,6 Miliar. Tertarik? Segera daftarkan tim kalian di link ini!

1 Jadi Pertama yang Mendarat

Early Game

Yang terpenting dalam menguasai early game di dalam PUBG Mobile adalah menjadi pertama yang mendarat di manapun target kalian mendarat. Ada banyak cara untuk mencapai target kalian dengan cepat dan juga akurat.

Pertama, dengan melakukan Wave Jumping! Kalian bisa melakukan teknik tersebut untuk mencapai tujuan yang agak jauh dan juga lebih cepat. Kedua, tentu saja dengan perkiraan jarak target kalian. Apakah kalian terlambat keluar? Cari tempat lain yang lebih memungkinkan untuk menjadi yang pertama!

2 Semua Senjata Penting! Tapi Ada Beberapa yang Lebih Penting

Early Game

Semua senjata, di early game sangatlah penting. Baik itu pistol ataupun machete sekalipun. Hal ini dikarenakan musuh juga mempunyai situasi yang sama dengan kalian jadi jika kalian bisa mencegah mereka mendapatkan senjata terlebih dahulu kalian kemungkinan besar akan menang.

Akan tetapi, tentu saja tempat kalian mendarat akan menentukan jenis senjata yang cocok dalam situasi tersebut. Di daerah urban, Shotgun dan SMG adalah senjata yang sangat tepat untuk kalian gunakan sebelum berpindah ke AR untuk area yang lebih terbuka.

3 Jangan Berhenti Bergerak, Tetap Berjalan!

Early Game

Di awal-awal permainan, tidak disarankan kalian untuk berdiam saja di satu tempat dan melakukan camping. Terus bergerak dan lakukan looting jika belum cukup. Berpindahlah tempat jika kalian belum berhasil mendapat takedown atas musuh di satu tempat.

Musuh akan mudah menebak posisi kalian jika hanya diam di satu tempat. Kesempatan kalian disergap musuh lain juga meningkat drastis jika kalian hanya berdiam di satu tempat saja.

4 Jemput, jangan Menunggu!

Early Game

Ini seperti lanjutan dari poin di atas. Jika kalian ingin bertemu musuh, janganlah melakukan camping melainkan temui mereka secara langsung. Dekati posisi mereka dan sergap dari sudut yang mereka tidak kira. Jika mendengar suara tembakan langsung dekati sumber mereka.

Permainan barbar atau agresif akan menghadiahi kalian dengan loot yang ok dan juga poin kill di awal permainan yang cukup berarti. Terlebih lagi, jika kalian bisa keluar menjadi pemenang tanpa terkena serangan sedikitpun. Ini akan membuat kalian semakin mudah menguasai awal permainan.

Baca juga: Anti Kaleng-kaleng! Ini Trik Terbaik Menggunakan DMR di PUBG Mobile

Inilah tips untuk menguasai early game. Bagaimana menurut kalian? Ada yang harus kami tambahkan?

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Sampai untung banyak, saking larisnya


Biar pemula tapi bisa chicken dinner, jangan mau kalah!