Jenius Banget, Ini 4 Shinobi Hebat yang Bisa Melepaskan Diri dari Jutsu Edo Tensei!

Siapa aja ya yang bisa lepas dari jutsu terlarang itu?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Edo Tensei merupakan salah satu jutsu kuat dan sangat merepotkan jika digunakan oleh lawan. Edo Tensei dapat membangkitkan shinobi yang sudah tewas.

Si pengguna dapat mengontrol tubuh tersebut sesuai dengan tujuan dan kehendaknya, mulai dari kontrol sebagian sampai dengan kontrol penuh tanpa menyisakan emosi dari shinobi tersebut.

Namun ternyata dari beberapa kejadian di anime manga Naruto menunjukkan bahwa beberapa shinobi hebat dapat melepaskan diri dari pengaruh kontrol Edo Tensei.

Siapakah mereka? Inilah empat shinobi yang dapat melepaskan diri dari kontrol Edo Tensei.

Madara Uchiha

Twitter

Pada Perang Dunia Shinobi Keempat, Madara dibangkitan dengan jutsu Edo Tensei Kabuto. Di situ dia dapat mengontrol dirinya. Bahkan saat Kabuto dipaksa untuk membatalkan Edo Tensei-nya, Madara menguasai jutsu khusus yang dapat membuat dirinya menjadi hidup kembali, bukan sebagai tubuh mati tetapi tubuh hidup.

Hal tersebut tidak hanya membuat Madara tidak berada dibawah kontrol si pengguna, namun dia juga menjadi benar-benar hidup. Jutsu tersebut hanya bisa dilakukan sesaat sebelum Edo Tensei dibatalkan.

Hashirama Senju

Youtube

Hashirama dibangkitkan dengan Edo Tensei sebanyak dua kali. Pertama saat Orochimaru menyerang Konoha dan berujung pada tewasnya Hiruzen, Hokage Ketiga. Untuk momen ini, Hashirama berhasil dikendalikan Orochimaru untuk melawan Hiruzen.

Momen kedua adalah saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Hashirama bersama ketiga Hokage lainnya dibangkitkan oleh Orochimaru.

Memang tidak secara langsung terlihat bahwa Hashirama dapat melepaskan diri dari kontrol. Namun, Orochimaru mengatakan bahwa Hashirama bisa membatalkan Edo Tensei jika dia mau. Wah, sungguh hebat yaa.

Hashirama dan Tobirama sendiri menunjukkan kendali diri saat Orochimaru beraksi melawan Hiruzen. Kalau saja pengguna Edo Tensei bukan Orochimaru, mungkin Hashirama dan Tobirama justru membantu Hiruzen.

Namun Orochimaru sudah mempersiapkan segalanya, sehingga ia dengan cepat mengendalikan Hashirama dan Tobirama sebelum kedua Hokage itu justru merepotkannya.

Itachi Uchiha

Youtube

Setelah tewas karena sakitnya saat bertarung melawan Sasuke, Itachi dibangkitkan oleh Kabuto saat Perang Dunia Shinobi Keempat.

Kemampuan Itachi untuk melepaskan diri dari kontrol Edo Tensei Kabuto tidak lepas merupakan bagian dari kepandaiannya dalam menyusun strategi. Itachi menggunakan burung gagak yang ditinggalkannya sebelum kematiannya.

Dengan burung gagak tersebut, dia menggunakan genjutsu pada dirinya sendiri sehingga dia terperangkap dalam genjutsu yang bertujuan untuk melindungi Konoha. Dengan begitu dia dapat mengontrol dirinya sendiri, atau sebenarnya dikontrol oleh genjutsu miliknya.

Buktinya, Itachi dan Sasuke berhasil menghentikan Kabuto dan paling tidak membawa Perang Dunia Shinobi Keempat ke tahap selanjutnya.

Tobirama Senju

Twitter

Tobirama adalah suksesor Hashirama dalam kepemimpinan Konoha. Dia juga sudah berpengalaman bertarung pada zaman Perang Antar Klan.

Dalam anime manga Naruto, diketahui bahwa Tobirama merupakan pencipta jutsu terlarang Edo Tensei di masa kepemimpinannya. Dengan begitu, pastilah Tobirama mengetahui seluk beluk jutsu tersebut, termasuk cara untuk melepaskan diri dari kontrol si pengguna.

Baca juga: Kaum Misqueen Merapat, Ini 5 Cara Dapatkan Skin Gratis Mobile Legends!

Sayangnya, saat ia dibangkitkan pertama kali oleh Orochimaru, dia tidak bisa melawan kuasa sang satu dari Sannin tersebut dan harus merepotkan Hiruzen.

Sumber: duniaku.net


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait


Gak suka masak, suka makannya aja…