Anti Kaleng-kaleng! Ini Trik Terbaik Menggunakan DMR di PUBG Mobile

SR? AR? Kenapa ga digabungin aja?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Senjata Designated Marksman Rifle (DMR) merupakan salah satu senjata yang unik karena merupakan sebuah kolaborasi manis antara Sniper Rifle dan juga Assault Rifle. Mereka mempunyai kemampuan untuk menembak dari jarak menengah dan jauh dengan skema tembakan semi otomatis!

Akan tetapi, DMR bukanlah senjata yang mudah untuk dimaksimalkan potensinya. Kalian butuh latihan yang banyak untuk bisa menggunakan DMR dengan efektif. Untuk itu, yuk kita sama-sama menyimak trik terbaik untuk menggunakan DMR di PUBG Mobile!

1 Jangan Bermain Sendiri!

SKS

Ini bisa dikatakan merupakan tips terpenting untuk bermain DMR. Jika bisa, jangan menggunakan DMR untuk bermain solo! Jika kalian menemukan senjata lain, segera ganti DMR kalian. Kenapa? 

Karena DMR lebih cocok untuk digunakan sebagai pengecoh musuh dan memberikan sedikit kejutan untuk musuh karena mampu menembak dengan cepat dan akurat dari kejauhan. Damage yang dihasilkan oleh DMR akan sulit untuk mendapatkan takedown terhadap pemain yang sigap!

2 Gunakan Layaknya Bermain Sniper dari Jauh dan Shotgun dari Jarak dekat!

 

DMR

Seperti yang dikatakan di atas, DMR merupakan persilangan antara Sniper Rifle dan juga Assault Rifle dengan kemampuan untuk menembak dengan cepat dan akurasi yang tinggi. Akan tetapi, tidak ada playstyle yang dikatakan khusus untuk DMR!

Kalian harus beradaptasi dan menggunakan DMR seperti Sniper dari kejauhan dengan bonus fire rate. Dan di jarak dekat, kalian bisa gunakan layaknya Shotgun (bukan AR) dengan tap tap manja untuk mendapatkan kill dengan cepat!

3 Attachment yang Tepat adalah Kunci Permainan DMR

DMR

Attachment, mungkin kalian sudah sering mendengar betapa pentingnya mereka. Namun, dalam DMR, akan kami tingkatkan menjadi 110 persen betapa pentingnya mereka. Attachment akan membuat kalian menjadi raja di dalam dunia DMR!

Salah satu kelemahan dari DMR adalah jumlah peluru sedikit dan recoil yang lumayan besar. Di sinilah peran Attachment akan membuat senjata DMR menjadi mesin pembunuh yang mematikan. Vertical Foregrip; Ext. Mag; dan Scope, adalah 3 kunci kemenangan menggunakan DMR!

4 Bukan Untuk Pemain yang Mempunyai 1 Gaya Bermain Saja!

DMR

Dan terakhir adalah kembali ke pemain. Apakah kalian hanya bisa bermain dengan 1 gaya saja dan tidak bisa bermain Flex? Maka DMR bukanlah senjata yang cocok untuk kalian. Menggunakan DMR mewajibkan kalian beradaptasi dengan lingkungan dengan cepat!

DMR akan sangat berguna jika kalian tahu apa yang harus kalian lakukan di situasi tertentu, di jarak jauh digunakan sebagai sniper, mengubah attachment saat bertempur, dan tentu saja mengganti gaya bermain jika ada pemain yang mendekat!

Setelah mendengar tips tips untuk bermain DMR, kalian pastinya akan menjadi pemain yang lebih baik setelah mempraktekkan tips-tips ini. Jika kalian ingin menguji kemampuan di turnamen tingkat nasional, ada kesempatan besar bagi kalian!

DG League

Sambut Dunia Games League 2020 dari Dunia Games, Kompetisi PUBG Mobile dengan total hadiah Rp 1,6 Miliar! Kalian bisa menyaksikan pemain-pemain terbaik di ranah gim Battle Royale tersebut bertanding. Jika kalian merasa sebagai salah satu dari mereka, segera daftarkan tim kalian di sini!

Baca juga: 5 Senjata yang Dianggap Underrated ini Ternyata OP di PUBG Mobile!

Itulah beberapa trik menggunakan DMR di PUBG Mobile! Apakah kalian tertarik menggunakan DMR sekarang?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Biar pemula tapi bisa chicken dinner, jangan mau kalah!


buat para pemula nih! Dicoba dulu aja siapa tau cocok!