15 Jinchuriki Terkuat di Seri Naruto! Nomor 1 Bukan Si Pemeran Utama

Terus yang nomor satu siapa kalau bukan Naruto?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Jinchuriki adalah julukan bagi seseorang yang tubuhnya dijadikan inang atau tempat tinggal untuk seekor Biju. Tak dapat dipungkiri memang kalau ada Jinchuriki yang punya kemampuan hebat berkat Biju.

Namun, dari mereka semua, tentu ada Jinchuriki terkuat pastinya. Nah kira-kira, dari seluruh Jinchuriki yang sudah ada sampai saat ini, siapa ya 15 Jinchuriki terkuat?

Rin Nohara

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Rin sempat menjadi Jinchuriki dari Sanbi atau Isobu dalam waktu singkat. Sayangnya, kemampuan bertarung Rin memang ditunjukan kurang hebat dibandingkan kedua temannya, yaitu Obito dan Kakashi, sehingga sebagai Jinchuriki, dia berada di peringkat ke-15.

Kushina Uzumaki

naruto.fandom.com

Kushina adalah kunoichi yang kuat, dan terbaik di angkatannya, ditambah dia memiliki chakra yang berlimpah berkah dari darah Uzumaki. Namun dibandingkan Jinchuriki lain, dia rasanya hanya cocok di peringkat 14.

Roshi

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Di umurnya yang sudah tua, Roshi masih menjadi petarung yang hebat dengan kemampuan lava yang ia miliki. Sayangnya, dia kalah dari Kisame. Sebagai pembanding: Guy yang bukan Jinchuriki saja begitu kuat hingga mampu menghajar Kisame.

Yugito Nii

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Yugito juga Kunoichi yang hebat dari Kumogakure, bahkan dia menjadi satu dari sedikit orang yang bisa mengendalikan Biju. Sayangnya dia sudah dikalahkan oleh Hidan dan Kakuzu.

Fu

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Tipe penyerang dan juga penyembuh, itulah Fu. Dia bisa menjadi Ninja Medis, namun juga memiliki kemampuan serangan yang tidak main-main!

Utakata

naruto.fandom.com

Utakata memiliki jutsu untuk memanipulasi gelembung, sehingga cocok dengan Saiken, Biju yang ada di tubuhnya. Selain itu, Utakata juga beberapa kali menunjukan kemampuan ninja pelacak.

Gaara

naruto.fandom.com

Gaara adalah seorang Kazekage, dan sudah menjadi Jinchuriki sejak kecil, mirip seperti Naruto. Kemampuan fisik Gaara sendiri sudah hebat, sayangnya saat menjadi Jinchuriki, dia kalah dari Shukaku, dan bahkan saat tertidur, Shukaku yang akan mengambil alih.

Yagura Karatachi

naruto.fandom.com

Yagura adalah Mizukage pertama dan satu-satunya yang masuk di daftar ini, dan berada di peringkat kesembilan. Sebenarnya, Yagura itu sangat hebat, karena ini dia dipilih menjadi Mizukage, bahkan dia bisa melawan beberapa anggota Akatsuki. Salah satu prestasi terbaiknya sih, dia mampu mengendalikan Isobu.

Killer B

crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Sama seperti Yagura dan Yugito, Killer B juga dikenal sebagai Jinchuriki terkuat yang mampu mengendalikan Biju-nya. Di sisi lain, chakra dari Bee juga besar, dan nilai lebihnya adalah kelincahannya dalam bergerak, teknik Raiton, dan juga teknik pedangnya.

Minato Namikaze

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Minato Namikaze menjadi Jinchuriki yang mati sebelum bisa menjalani kehidupan sebagai Jinchuriki. Meskipun begitu, dia adalah Jinchuriki terkuat dan berhak berada di peringkat keenam. Kenapa? Karena potensinya tetap terlihat, ketika ikut membantu melawan Madara.

Obito Uchiha

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Meskipun singkat, namun Obito sempat mengendalikan kekuatan dari Juubi atau Ekor Sepuluh. Harus diakui, Obito cukup hebat mengendalikan Juubi, bahkan dia sukses membuat Hashirama kesulitan!

Naruto Uzumaki

wallpapercave.com

Tokoh utama kita berada di peringkat empat. Dia adalah Jinchuriki sejak lahir, dan Kurama sering membantunya dalam beberapa kondisi. Saat dia sudah bisa memanipulasi chakra Kurama, Naruto menjadi salah satu Jinchuriki terkuat dan tidak bisa diremehkan, apalagi setelah dibantu oleh Hagoromo.

Madara Uchiha

youtube.com/NamcoBandaiGames

Tidak hanya Obito yang menyegel kekuatan Juubi di tubuhnya, Madara juga. Bahkan Madara jauh lebih kuat dari Obito, Guy saja baru hampir membunuh Madara. Kombinasi Naruto dan Sasuke saja masih kesulitan melawannya. Jika saja Kaguya tidak muncul, maka dipastikan bahwa Madara benar-benar hampir tak terkalahkan.

Hagoromo Otsutsuki

crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Setelah memisahkan Juubi dengan ibunya; Kaguya, Hagoromo menjadi Jinchuriki pertama di dunia Naruto. Soal kekuatan jelas tidak perlu dibahas kemampuan dewa di Naruto ini, ya. Bahkan dia bisa memecah Juubi menjadi sembilan.

Kaguya Otsutsuki

comicbook.com

Kaguya adalah orang pertama yang memanipulasi Juubi (Pohon Chakra), namun dia benar-benar mencoba menjadi Jinchuriki baru di pertarungan melawan Naruto dan Sasuke.

Sayangnya saat itu, proses regenerasinya belum sempurna, karena dia harus mengkonsumsi chakra dari Pohon Chakra, dan membuat perubahan Juubi tidak sempurna.

Baca juga: Kaum Misqueen Merapat, Ini 5 Cara Dapatkan Skin Gratis Mobile Legends!

Bayangkan jika dia sudah sempurna menjadi Juubi, tidak menjadi Juubi saja orang-orang kewalahan dan tidak bisa membunuhnya (harus disegel), bagaimana jika sudah menjadi Juubi.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait


Gak suka masak, suka makannya aja…