Inilah Perwakilan Indonesia yang Bertanding di AESF e-Masters Chengdu 2020!

Positif berprestasi si ini keliatannya!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

AESF e-Masters Chengdu sudah mendapatkan perwakilannya dari Indonesia untuk gim Arena of Valor dan eFootball Pro Evolution Soccer 2020. DG Esports akan mewakili Indonesia di Arena of Valor sedangkan Setia Widianto akan menjadi perwakilan di gim eFootball Pro Evolution Soccer 2020.

DG Esports

Sumber: youtube.com

Tim DG Esports berhasil lolos setelah melalui kualifikasi yang cukup sulit melawan tim-tim Arena of Valor lainnya dari Asia Tenggara. Mereka akan melaju ke babak utama dengan perwakilan dari Asia Tenggara lainnya seperti Buriram United dari Thailand; Team Flash dari Vietnam; dan Liyab Esports dari Filipina.

Setia Widianto menjadi perwakilan dengan mengalahkan 3 negara Asia Tenggara lainnya di dalam kualifikasi Asia Tenggara grup B. Melawan Kamboja dan Myanmar, Indonesia berhasil menang mulus dengan performa apik dari Setia Widianto.

Setia Widianto

Sumber: Hybrid.co.id

Puncak dari performa dirinya adalah saat di babak playoff melawan Thailand. Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1 walau sempat kesulitan, Setia Widianto berhasil mengalahkan Thailand dan akhirnya lolos bersama Vietnam sebagai perwakilan dari Asia Tenggara.

Baca juga: Ini Klarifikasi Panitia Indonesia Qualifier E-Masters Chengdu 2020 Terkait Polemik yang Terjadi

Dukung perwakilan Indonesia di E-Masters Chengdu 2020 agar bisa mengharumkan nama Indonesia, ya!

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait