5 Momen Menyebalkan Saat Main Aov Ini Pasti Bikin Kesel Sampe Ubun-Ubun!

Coba tag orangnya yang suka bikin kesel waktu mabar lur..!1!!!11!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bermain game bareng teman alias mabar memang asik ya lur, apalagi untuk main game tim seperti Arena of  Valor. Tapi tak jarang keseruan ini juga harus terganggu dengan momen menyebalkan.

Banyak kejadian lucu dan unik yang bisa saja terjadi saat bermain Arena of Valor. Mulai dari teman setim AFK hingga HP yang gak bisa diajak kooperatif.

Nah ini dai 5 momen menyebalkan saat bermain AoV yag mungkin kamu juga pernah mengalaminya!

1. Teman setim ada yang AFK (Away From Keyboard)

Sumber : aovpro.net

Gak ada hal yang paling menyebalkan dari teman setim yang away from keyboard dan gak ikut permainan. Pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan dengan 5 vs 5 jadi berantakan hanya karena salah satu pemain afk dan diam tak bergeming di base. Alhasil? KALAH LAH SUDAH.

2. Lagi war serius, tiba-tiba ada telepon masuk

Sumber : IDN Times

Kalau sedang main game online dan tiba-tiba ada telepon masuk, sambungan internet otomatis akan terputus. Jika kita memutuskan untuk menjawab telepon, maka kita juga akan secara otomatis keluar dari game yang sedang dimainkan.

Ini artinya, selain koneksi ke game terputus, kita juga harus loading ulang untuk masuk ke game dan butuh waktu yang lama untuk kembali bergabung ke permainan. Biasanya pemain yang mendapat telepon masuk juga akan mendapat laporan dari teman setimnya kalau ia afk dan poin pun berkurang.

3. Teman setim noob dan cuma jadi feeder, gak guna pokoknya

Sumber : IDN Times

Nggak bisa main, dive sembarangan, beli item ngawur, hasilnya adalah feeding ke tim lawan. Terlalu banyak feeding bikin tim sendiri kewalahan dan bikin tim lawan mendulang kemenangan.Selalu belajar untuk bermain lawan bot terlebih dahulu sebelum bertanding lawan player beneran.

AoV Lebih Banyak Dimainkan Perempuan? Simak 5 Fakta Menarik Seputar AoV di Sini

Tahukah kamu kalau ternyata AoV lebih banyak dimainkan perempuan? Simak berbagai fakta menarik AoV atau Arena of Valor hanya disini ya!


4. Teman setim oke, tapi sinyal HP busuk gak karuan

Sumber : YouTube/andri a pandu

Giliran dapat teman setim oke, ehhh sinyal HP tidak bersahabat alias naik turun koneksinya. Mau gerak ke sana sini pasti delay karena sinyal yang jelek. Hasilnya? Bisa dipastikan bahwa permainan akan berjalan tidak lancar alias kekalahan di depan mata alias dapat laporan dari teman setim.

5. Teman setim oke, sinyal HP oke, tapi HP yang dipakai ngelag gak karuan

Sumber : caricarakomputer.blogspot.com

Pengin main AoV tapi spec HP pas-pasan? Alhasil performa game tidak maksimal dan gameplay juga ikut berpengaruh. Gambar patah-patah, pergerakan karakter delay, bahkan sampai forced close pasti pernah kamu alami jika HP yang kamu pakai untuk main AoV nggak sebagus punya teman. Solusinya?

Banyak kok HP murah Rp1jutaan yang bisa maksimal untuk bermain AoV, jadi jangan bersedih. Solusi sementara adalah, jangan penuhi HP kamu dengan foto atau video yang tak bermanfaat, hapus yang tak diperlukan sehingga kamu tak perlu mengalami kejadian pahit saat bermain AoV.

Baca Juga : Di Balik Ketangguhannya, 7 Hero AoV Ini Punya Kisah yang Menyedihkan

Di antara lima pengalaman di atas, mana nih yang paling sering kamu alami?

Sumber : IDN Times


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Udah cantik, mematikan pula. layak dicoba nih lur!


Apalagi League of Legends mau keluarin versi mobile-nya, LOL: Wild Rift