Terbaik! Ini Para Pemenang Kategori Esports di The Game Awards 2019

Dan rajanya adalah….


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

The Game Awards 2019 yang baru selesai digelar memberikan penghargaan untuk kategori esports. Mulai dari pemain hingga judul game terbaik sudah ditentukan. Siapa saja pemenangnya?

Beragam nominasi di kategori esports hadir di The Game Awards 2019. Adapun kategori-kategorinya adalah best esports game, best esports coach, best esports event, best esports host, best esports team, dan best esports player.

the game awards esports

Nah pemenang dari masing-masing kategori adalah sebagai berikut:

Best esports game: League of Legends
Best esports coach: Danny “Zonic” Sorensen (Astralis, CS:GO)
Best esports evetn: 2019 League of Legends World Championship
Best esports host: Eefje “Sjokz” Depoortere
Best esports team: G2 Esports – League of Legends
Best esports player: Kyle “Bugha” Giersdorf – Fortnite

League of Legends memang masih merajai untuk kategori esports di dunia. Tidak heran jika game ini berhasil mengalahkan CS:GO, Dota 2, Fortnite dan Overwatch.

Imbasnya juga ada pada kategori best event serta best esports team dan best esports host dimana League of Legends mendominasi.

Namun yang menarik adalah sosok best esports player yang datang dari game Fortnite, Kyle “Bugha” Giersdorf yang berhasil mengalahkan Faker dan Perkz yang sama-sama bermain League of Legends.

Untuk kategori coach, konsistensi Astralis sejak awal tahun 2019 memang tidak diragukan. Jadi tidak heran jika Zonic mampu mengalahkan tiga coach dari League of Legends yaitu Kkoma (SKT T1), GrabbZ (G2 Esports) dan Cain (Team Liquid).

Baca juga:

Selamat untuk para pemenang!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait