Terlalu OP! 5 Karakter Anime Ini Punya Kemampuan Gak Masuk Akal

Kalau menurutmu, siapa lagi nih yang punya kemampuan OP?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Beberapa karakter anime terkadang memang mempunyai kemampuan yang sama sekali enggak masuk di akal. Bahkan, karakter-karakter anime ini bisa dibilang terlalu overpowered (OP). Kok bisa?

Pasalnya, kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini sangat dahsyat hasilnya ketika digunakan loh. Ada karakter yang sekali melakukan pukulan, bisa langsung menebas musuhnya. Wow banget kan?

Lalu, karakter anime apa saja sih yang mempunyai kemampuan hebat nan enggak masuk di akal? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Saitama (One Punch Man)

Sumber: YouTube

One Punch Man merupakan anime bergenre action comedy, yang memiliki plot unik. Anime ini tentu saja memiliki karakter utama yang kemampuannya sangat tidak masuk akal. Siapa lagi kalau bukan Saitama?

Yup! Saitama memang merupakan karakter anime yang punya kemampuan luar biasa ganas. Pasalnya, ia bisa mengalahkan semua musuhnya cukup dengan satu pukulan saja. Enggak peduli sang musuh memiliki tubuh besar seperti raksasa sekali pun.

Accelerator (To Aru Kagaku no Accelerator)

Sumber: Twitter

Karakter kedua yang termasuk ke dalam list ini adalah Accelerator. Yup! Kalau kamu ikuti anime-nya, dirimu pasti tahu kalau karakter ini merupakan yang terkuat.

Pasalnya, ia merupakan Esper level 5, dan nomor satu terkuat yang ada di Kota Academy itu. Enggak tanggung-tanggung, Accelerator memiliki berbagai kemampuan yang membuatnya sangat OP. Sebut saja seperti kemampuannya yang bisa memanipulasi sesuatu.

Dijamin! 4 Momen Mati Konyol saat Main PUBG Mobile Ini Bisa Bikin Emosi

Saat bermain PUBG Mobile, memang ada saja momen yang sukses bikin emosi. Salah satunya adalah momen saat kita mati konyol.


Rimuru Tempest (Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Sumber: Twitter

Berikutnya ada Rimuru Tempest dari anime yang berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken. Parasnya imut, memang membuatnya menjadi favorit di kalangan para fans.

Namun siapa sangka, di balik tubuhnya yang mungil, ia memiliki kemampuan hebat loh. Pasalnya, Rimuru dianugrahi kemampuan yang sangat unik dan hebat. Salah satunya adalah dapat merubah wujud menjadi siapa saja, tergantung objek yang dilahapnya.

Mob (Mob Psycho 100)

Sumber: Youtube

Di balik penampilannya yang terlihat cuek dan kaku, nyatanya Mob punya kekuatan menakutkan loh.

Yup! Apabila emosinya tidak tertahan dan mencapai angka 100, Mob bisa menggunakan kekuatan supernaturalnya secara membabi buta. OP banget kan?

Meliodas (Nanatsu no Taizai)

Sumber: YouTube

Terakhir, ada Meliodas yang merupakan karakter utama sekaligus komandan dari Nanatsu no Taizai. Pria bertubuh pendek ini, nyatanya mempunyai kekuatan yang benar-benar besar.

Yup! Ia memiliki kemampuan hebat di dalam tubuh pendeknya itu. Salah satunya adalah Full Counter, kemampuan yang dapat membuatnya mengirim balik serangan sihir kepada pemiliknya.

Baca juga: Hasilnya Bikin Kecewa Fans, Ini 3 Film Adaptasi Anime Terburuk!

Itulah deretan karakter anime yang mempunyai kekuatan enggak masuk di akal. Enggak heran deh, kalau banyak yang menyebut karakter anime tersebut terlalu OP.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait