6 Kisah Nyata Hantu Toilet Ini Dijamin Buat Lo Ga Berani ke WC Sendiri!

Jangan baca sendiri~


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Toilet memang dikenal jadi salah satu tempat ynag kerap menjadi ‘tongkrongan’ para makhluk halus. Tidak sedikit orang yang mengalami kisah horor di dalam toilet.

Seperti 6 kisah nyata orang-orang berikut ini. Jangan baca sendirian, nanti kamu ga berani ke WC sendiri!

Berikut 6 cerita horor hantu toilrt yang bikin super merinding!

1. Siapa di Toilet?

Sumber : rrrather.com

“Pernah sekali di SMA, aku pergi ke toilet yang letaknya agak di belakang. Tempatnya juga agak gelap. Toilet itu nggak terlalu besar, jadi kalau lagi di dalam toilet pasti tahu kalau ada orang masuk, karena bunyi pintu yang terbuka atau tertutup itu jelas banget. Waktu aku di dalam toilet, tiba-tiba ada suara air yang menyala dan seperti ada orang di toilet sampingku. Padahal waktu aku masuk awal kamar mandi itu kosong.

Suara pintu terbuka pun nggak ada. Begitu aku sudah selesai, aku melihat di depan toiletku ada bekas langkah basah orang jalan, kayaknya sih pakai sandal jepit. Padahal waktu masuk nggak ada jejak itu sama sekali. Aku pun langsung lari keluar toilet terbirit-birit. Serem! Setelah itu aku nggak pernah kembali ke toilet itu lagi.”– Adinda, 19 tahun, Probolinggo

2. Hantu yang Menyapa

Sumber : datehookup.com

“Waktu jalan-jalan di Hongkong aku dapat hotel yang bintang dua. Hotelnya kayak nggak terawat gitu dan baunya kurang enak. Seprainya juga nggak bersih, bahkan ada yang bolong-bolong. Kacau deh pokoknya. Satu lagi, tiap kali aku masuk ke kamar mandi, cerminnya itu selalu mengembun.

Setiap kali dilap, langsung mengembun lagi. Padahal aku lagi nggak pasang air panas. Suatu malam, setelah pipis aku nggak sengaja melihat ke cermin kamar mandi yang berembun itu dan ada tulisan “Hi” (hai), seakan ditulis pakai jari seseorang untuk menyapa aku!” – Fitri, 22 tahun, Medan

3. Penampakan Saat Mandi

Sumber : io9.gizmodo.com

“Saat dalam perjalanan ke Bali naik mobil, kami sekeluarga menginap di salah satu hotel di Banyuwangi. Ketika itu, anak kami yang masih berusia 1,5 tahun tidak bisa berhenti menangis saat kami masuk ke kamar. Sekitar jam 8 malam, istri saya memutuskan untuk mandi. Akhirnya, si kecil saya bawa keluar kamar untuk berjalan-jalan.

Saat di mandi, istri saya mengaku mendengar suara ‘Buk, buk, buk’ dari bathtub, seperti dipukul-pukul. Ia terus mendengar suara itu, dan ketika ia menoleh ke belakang ada kepala yang menatap langsung ke matanya. Kepala itu seketika seperti terjatuh ke lantai bathtub. Istri saya langsung melonjak berteriak dan kami pun pindah ke hotel lain. Itu pengalaman yang sulit untuk dilupakan.” – Anwar, 37 tahun, Pasuruan

Bikin Merinding, 5 Penampakan Hantu Ini Terjadi di Siang Bolong!

Penampakan hantu, memang sering terjadi pada malam hari. Tetapi, penampakan hantu yang satu ini malah terjadi di siang hari, dan sukses bikin merinding.


4. Wanita Bergaun Merah

Sumber : bankoboev.ru

“Pas dulu SMA, kita lagi latihan nari di bangsal yang luas. Nah, di bangsal ada toilet yang jarang digunakan. Tapi salah satu temenku kebelet banget, akhirnya aku nemenin dia ke sana. Pas aku di dalam toilet, temenku nunggu di depan, menghadap ke cermin toilet.

Tiba-tiba dia ngelihat ada cewek kayak keluar dari tembok di sampingnya pakai baju warna merah melayang. Cewek itu jalan dari arah tembok ke arah pintu keluar dan menghilang. Begitu aku keluar muka temenku udah pucat banget dan dia baru cerita beberapa saat waktu kita keluar toilet.” – Diana, 26 tahun, Surabaya

5. Si Putih dan Si Merah

Sumber : slightlywarped.com

“Jadi di SMA ku disebut ada dua hantu, yaitu Si Merah dan Si Putih. Menurut seorang guru, Si Merah merupakan perempuan asli Belanda yang mengenakan gaun merah. Si Merah selalu berkeliling di daerah laboratorium komputer sampai ke aula. Sedangkan Si Putih bersemayam di daerah toilet cowok yang lama dan sekitar gudang.

Suatu hari, seorang Bapak guru mendengar Si Putih mengobrak-abrik gudang (hal ini udah biasa terjadi). Ia tidak terlalu peduli karena sudah sering terjadi. Ia pun pergi menuju ke toilet cowok lama untuk pipis. Saat pipis, tiba-tiba “anu” milik Bapak guru ditiup-tiup oleh Si Putih.” – Adi, 23 tahun, Jember

6. Gadis Penghuni Toilet

Sumber : wallpapercave.com

“Suatu hari waktu SMA, aku dan temanku pergi ke toilet pas pelajaran Bahasa Inggris belum selesai. Kita pergi ke kantin dulu, trus ke toilet di dekat kantin. Konon katanya toilet itu pernah jadi tempat seorang cewek yang bunuh diri dan dia masih menghuni toilet itu. Di depan toilet ada satu bangku. Temenku duduk di situ. Begitu aku selesai pipis dan ngajak temenku balik kelas, dia bilang “Sebentar lagi ya.”

Jadi aku berdiri di sampingnya sambil ngobrol. Tiba-tiba ada guru lewat dan ngomelin kita suruh balik ke kelas. Begitu kita lari sambil cekikikan, Bu guru itu tiba-tiba teriak “Lho, satunya lagi mana?!” Ternyata ibu itu ngelihat ada cewek berdiri di belakang bangku temenku. Begitu kita lari, cewek itu tiba-tiba hilang. Mungkin emang itu penghuni toilet itu.” – Vivi, 21 tahun, Bandung

Baca Juga : Viral! Terekam Kamera, Ada Penampakan Hantu di Samping Bayi Ini

Hiii, seram kan lur! Setelah baca cerita horor tadi, masih berani ke WC sendiri ga?

Sumber : IDN Times


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Mulai dari si cantik IU, sampai EXO pernah ngalamin


Duh nomor 1 legend banget, pasti tahu kan lur?