Buku Bikin Insaf dan 10 Benda Ini Pernah Viral di Era 90an! Punya?

Siapa yang pernah punya? *berarti kamu… uhuuk.,,


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Untuk anak-anak yang lahir dan besar di tahun 90an kini pasti sudah memasuki usia matang dan dewasa. Pasti banyak kan yang merindukan masa kecil dan berbagai macam kenangannya.

Bicara soal nostalgia emang gak ada habisnya. Sensasi menyenangkan saat membicarakan memori masa kecil memang selalu bisa bikin generasi 90-an hanyut.

Termasuk saat netizen ramai mengenang berbagai barang yang sempat ‘viral’ alias populer banget di era 90 sampai awal 2000-an ini. Coba cek, kamu pernah punya atau malah masih menyimpan barang-barang ini?

1. Siapa yang pernah punya gelang Power Balance, ngacung! Asli atau enggak ya?

Sumber : Twitter.com/risda_auliaa

2. Bukan smartphone, tapi inilah salah satu gadget paling wow bagi generasi 90-an. Tapi yang laris merk AIWA hehe

Sumber : Twitter.com/felli_dio

3. Sebenarnya dimainkan sekarang pun mainan-mainan ini juga masih seru lho

Sumber : Twitter.com/daranida_

4. Mulai dari Tamagochi beneran sampai KW, rasanya gak gaul kalau belum punya ini

Sumber : Twitter.com/AlvonsoJoel

5. Viral pada masanya! Kamu masih nyimpen atau dulu cuma pinjem doang?

Sumber : Twitter.com/rizkiana83

Hobi Jadul! Deretan Kegiatan Menarik Anak 90an

Ada berbagai hobi dan kegiatan anak 90an yang benar-benar memorable. Pasti salah satu dari kalian pernah melakukannya ya dong?


6. Masing-masing kertas files ada nilainya tersendiri lho!

Sumber : Twitter.com/rizkiana83

7. Merek boleh mentereng, perkara belinya di pasar itu belakangan aja

Sumber : Twitter.com/21_nandannd

8. Generasi 90-an juga pernah kena demam jam monol kan? Terutama kaum hawa

Sumber : Twitter.com/ansietaste

9. Duh, ini sih! Bakal nangis kalau sampai gak dibeliin sama nyokap

Sumber : Twitter.com/drinkyourtea_

10. Gak semua orang punya dan sering bikin iri anak-anak sekelas, kamus portable!

Sumber : Twitter.com/ranilukman

Itulah tadi 10 barang yang sempat viral banget bagi generasi 90-an. Kayanya belum ngehits kalau kamu belum punya barang-barang ini. Mulai dari yang harga ribuan sampai jutaan, masing-masing membangkitkan kenangan tersendiri. Kamu masih menyimpannya gak?

Baca Juga : Legendaris Banget! Ini 3 Game Watch Klasik di Era 90-an, Apa Saja?

Barang mana aja nih yang pernah kamu punya?

Sumber : IDN Times


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Siapa yang pernah punya? *berarti kamu… uhuuk.,,