Kolaborasa di Kaesang Gallery dari Kaesang, Gibran, Reza Arap, dan Chef Arnold Resmi Dibuka!

Avengers-nya Millenial Indonesia?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kolaborasa di Kaesang Gallery antara Kaesang, Gibran, Reza Arap, dan Chef Arnold resmi dibuka! Sebuah Almugada” (Apa Lu Mau Gua Ada) dengan konsep unik ini telah hadir untuk memeriahkan gamer di Indonesia. Empat inlfuencer ini menciptakan sebuah kolaborasi dengan motto “Bila perlu boleh makan dan main game sembari perbaiki HP.”

Kolaborasa

Kolaborasi unik ini akan menggabungkan 5 brand sekaligus dalam satu gedung tinggi. Ada Sang Pisang dan Ternakopi  yang menemani sesi gaming kalian. Lalu ada juga Mangkokku, buah hasil kolaborasi dari Chef Arnold Purnomo; Kaesang; dan Gibran, yang menyediakan konsep rice bowl dengan sentuhan Nusantara.

Selain itu, ada pula iColor, rancangan Gibran Rakabuming, yang menyediakan jasa service smart device dari Apple dan telah mendapat sertifikasi nasional dari BNSP serta internasional dari Rewa Technology. Namun, yang menjadi pusat perhatian bagi kami tentunya Tokyo Gaming Space, dari Reza “Arap” Oktovian.

Kolaborasa

Tokyo Gaming Space, yang menariknya mempunyai singkatan TGS seperti sebuah konvensi di Tokyo, merupakan sebuah Warnet atau Internet Cafe dengan konsep premium. Dibekali komputer-komputer high-end dan juga servis kelas satu, Tokyo Gaming Space akan beroperasi 24 jam sehari.

Tentu saja, game akan menjadi fokus dari gaming cafe dari Reza Arap ini dan sudah terlihat pula dengan siapnya tempat ini untuk menjadi sebuah arena pertarungan para gamer PC beradu kemampuan!

Kolaborasa

Chef Arnold Bermain Counter Strike bersama Kaesang

Chef Arnold mengatakan kalau kedepannya, Kolaborasa di Kaesang Gallery ini akan membuka 2 cabang lagi yang sejauh ini belum diberitahu di mana tempatnya.

Dibandingkan main di rumah saja, kita mau build community yang berdampak positif di sini karena sudah ada dukungan dari pemerintah juga.

Baca juga: Respect! Demi Selamatkan Lawannya, Atlet Filipina Ini Merelakan Peluang Emas Sea Games 2019

Bagaimana menurut kalian Kolaborasa By Kaesang Gallery ini?

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait