Youtuber PUBG Mobile “RAHMAD” Mengaku Diselingkuhi Sehari Setelah Tunangan

Stay strong untuk semua pihak!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Youtuber PUBG Mobile terkenal sekaligus CEO Zone Esports, RAHMAD, mengaku diselingkuhi oleh tunangannya yang bernama Dita Afifah bersama Gaga yang diketahui merupakan pemain dari NFT.

Melalui unggahan cerita Instagram Story akun @rahmadz1, ia bercerita bahwa dirinya diselingkuhi oleh tunangannya, yaitu Dita Afifah (@ditaafifah). Kamu pasti mengetahui sosok Dita sebagai seorang influencer sekaligus Youtuber PUBG Mobile yang kerap menggunakan nickname Odette.

rahmad diselingkuhi tunangan

RAHMAD pun melanjutkan kalau Dita ternyata selingkuh dengan Gaga (@anggalinz). Pada saat ia membuat story tersebut, menurutnya Dita dan Gaga sedang berada di Ancol. Sambil meneteskan air mata, ia pun akhirnya mengatakan kalau harus putus dengan Dita.

rahmad diselingkuhi tunangan

 

Padahal, sehari sebelumnya, RAHMAD melamar Dita secara spesial di hari ulang tahunnya. “Aku bahkan sudah menghabiskan puluhan juta buat ulang tahun dia. Aku gak tahu lagi kenapa kayak gini. Aku mohon maaf teman-teman, aku harus putus sama Dita,” ungkap RAHMAD.

rahmad diselingkuhi tunangan

RAHMAD mengakui kalau dirinya memang pada awalnya kasar dengan Dita. Tetapi dia mengaku sudah minta maaf, dan Dita pun memaafkan. Hingga RAHMAD sampai melamar Dita dan diterima.

rahmad diselingkuhi tunangan

 

Pihak redaksi GGWP.ID sendiri sudah mencoba menghubungi pihak RAHMAD, Dita Afifah, dan Gaga untuk mengklarifikasi sekaligus meminta tanggapan terkait berita ini, dan saat ini masih menunggu jawaban dari salah satu pihak.

Semoga, seluruh pihak yang terlibat di dalam hal ini bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik ya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Gak cuma asal mabar, pakai strategi juga slur..