Perwakilan Hearthstone Indonesia Gagal Raih Medali di SEA Games 2019

Terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Perwakilan Hearthstone Indonesia gagal mendapatkan satu medali di nomor Hearthstone dalam SEA Games  2019. Kedua atlet Indonesia, Hendry Koentarto dan Rama Ariangga Akbar, tunduk melawan perlawanan dari negara lain.

Yang pertama tumbang adalah Akbar di mana dirinya tidak berhasil lolos ke fase playoff karena harus tumbang di fase regu terlebih dahulu. Akbar harus mendapatkan skor 2 kemenangan dan 3 kekalahan sehingga tidak berhasil melajuke babak selanjutnya.

SEA Games

Sumber: Instagram.com

Perjuangan Koentarto lebih jauh dibandingkan dengan Rama. Dirinya berhasil keluar dari fase regu dengan rekor 4 kemenangan dan 1 kekalahan serta memenangkan 1 kali Tie Breaker.

Namun di fase selanjutnya, Koentarto harus kalah 1-3 dari permainan tim Thailand di upper bracket dan terjatuh ke lower bracket. Sayangnya, dirinya harus kembali menelan kekalahan.

Koentarto tidak berhasil menaklukan perwakilan dari Vietnam dan harus tunduk dengan skor 2-3 dan mengakhiri perjuangan tim Indonesia di Nomor Hearthstone tanpa medali

Baca juga: Manager Timnas Mobile Legends Indonesia: Target Kita Bukan Emas

Simak terus perkembangan perjuangan para atlet di SEA Games 2019.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait