Kalahkan Malaysia 2-0, Indonesia Amankan Satu Slot di Final MLBB Sea Games 2019

Selangkah lagi! Kita akan mengukir sejarah baru #NGOTOT


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Hanya tinggal selangkah lagi untuk kali pertama dalam sejarah, kontingen Mobile Legends Bang Bang Indonesia bisa mendapatkan dan menyumbangkan satu medali emas bagi Indonesia.

Putra alias Donkey dan kawan-kawan berhasil melaju ke babak final MLBB Sea Games 2019 setelah menumbangkan Malaysia di babak semifinal dengan skor telak 2-0 dalam best of two series.

Permainan lepas kontingen MLBB Indonesia dibawah asuhan coach Tibold terbukti moncer dan sama sekali tidak bisa dihentikan oleh kontingen MLBB Malaysia.

Mendominasi sejak menit awal, Indonesia terus bermain menekan bahkan bisa dibilang minim kesalahan.

Permainan janggal yang berbuntut pada kemungkinan comeback oleh lawan seperti di hari pertama, sama sekali tidak diperlihatkan oleh Indonesia.

Dengan hasil ini maka Indonesia akan melaju ke babak grand final, menanti lawan yang akan kembali menantang mereka dari hasil lower bracket final.

Sementara itu Malaysia masih menanti lawan yang akan menantang mereka dari hasil lower bracket semifinal antara Filipina dan juga Vietnam.

Siapapun lawannya, kita percaya kalau Indonesia bisa memberikan medali emas untuk cabang Mobile Legends!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait