Berkat Game Free Fire, Pria Ini Jadi Jutawan Baru di Singapura! Kok Bisa?

Mimin juga jadi Jutawan. Di hati mimin sendiri!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Free Fire memang merupakan salah satu game mobile yang memiliki banyak pemain. Enggak heran, kalau banyak pebisnis yang melirik game ini sebagai salah satu sumber pundi-pundi pendapatan.

Salah satunya, pria ini yang sukses menjadi jutawan baru di Singapura berkat Free Fire.

Kepopuleran Free Fire sebagai game battle royale memang tidak bisa dipungkiri lagi. Apalagi, game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Enggak heran, kalau game ini termasuk salah satu yang sukses menghasilkan pundi-pundi uang.

Salah satu orang yang berhasil mendapatkan keuntungan karena Free Fire adalah pria bernama Gang Ye. Yup! Ia berhasil menjadi jutawan baru di Singapura, berkat Free Fire. Kok bisa ya?

Jadi jutawan baru berkat Free Fire

free fire

Dilansir dari talkesport.com, Gang Ye, pria asal Singapura ini nyatanya merupakan pendiri perusahaan game mobile Sea Ltd. Ia berhasil menjadi jutawan baru di negara asalnya, dengan jumlah kekayaan menembus USD1 miliar atau sekitar Rp14 triliun loh.

Ye sendiri disebut sebagai pemegang saham terbesar di Sea Group. Bahkan menurut Bloomberg Billionaires Index, Gang Ye kini memegang 8,4 persen saham di perusahannya itu.

Belum lagi, ketika perusahaannya bergabung dengan Forrest Li, untuk berkerja sama dalam membangun area digitalnya. Hal tersebut semakin membuatnya kecipratan pundi-pundi uang.

Kalahkan Free Fire, Sand Balls jadi Game Populer Kedua di Android!

Game yang bernama Sand Balls ini sukses mengalahkan Free Fire, dan menjadi permainan populer kedua di Android. Bagaimana cara mainnya?


Pencapaiannya tersebut enggak lepas dari segmen hiburan digitalnya yang menampung divisi game dan esports Garena, dan juga penerbit Free Fire.

Lalu, sebenarnya siapa sih Gang Ye ini?

free fire

Pria asal Singapura ini sebenarnya lahir di China loh. Ia pindah ke Singapura ketika masih remaja pada tahun 1990-an. Gang Ye pun resmi menjadi warga negara Singapura, beberapa waktu setelah ia pindah.

Baca juga: One Shot Kill! Nih Sniper Rifle Terbaik Free Fire!

Sudah beberapa orang yang sukses menjadi jutawan baru berkat bisnis game. Ye sendiri kini bergabung dengan Tim Sweeney, pendiri Epic Games, yang saat ini berharta USD7,2 miliar. Kemudian ada Gabe Newell dari Valve Corporation, yang mempunyai kekayaan sekitar USD5,7 miliar.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Mungkin masih banyak dari kamu yang memandang sebelah mata skill karakter dari seorang Antonio di Free Fire. Tetapi pro player justru suka! Skill Antonio, Gangster’s […]


Sampai untung banyak, saking larisnya