Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi

Penjara dan rehabilitasi, semoga ini menjadi yang terbaik untuk semua pihak.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Ericko Timotius, atau yang lebih dikenal sebagai Ericko Lim, menjalankan sidang untuk memutuskan hukuman yang didapatkan oleh dirinya pada hari Rabu, tanggal 4 Desember 2019 kemarin.

Menurut keputusan sidang, sang Youtuber harus menjalani hukuman penjara ditambah rehabilitasi selama 1 tahun. Keputusan ini sudah mendapat keringanan dari yang sebelumnya berpotensi mencapai 6 tahun masa tahanan

Dalam sebuah video yang dikeluarkan oleh kanal INRP93, YouTuber yang juga dikenal sebagai Soapking ini akan menjalani hukuman 1 tahun penjara dan juga rehabilitasi atas rekomendasi.

Pihak Ericko sendiri tidak keberatan dengan keputusan yang diberikan oleh hakim dan menerima hukuman yang ada. Terlihat pula Ericko yang menyalami pihak hakim dan jasa tanda terima kasih karena sudah melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

Di bagian akhir video terlihat juga sesosok wanita yang diduga ibunda dari Ericko yang memeluk dan juga mencium pipi dari sang YouTuber ini.

GGWP.ID sudah berusaha untuk mengontak pihak Ericko Lim terkait vonis dari sidang namun masih belum mendapat tanggapan.

Baca Juga: Dari Gamer Sampai Youtuber! Ini Fakta Seorang Ericko Lim

Bagaimana pendapat kalian terkait hukuman yang diterima Ericko Lim ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

Penjara dan rehabilitasi, semoga ini menjadi yang terbaik untuk semua pihak.