Gagal ke Major Pertama, RNG Melakukan Perubahan Roster Pemain

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Organisasi esports asal Tiongkok, Royal Never Give Up atau RNG melakukan beberapa perubahan pada roster Dota 2 mereka. RNG melakukan perubahan pada susunan roster mereka setelah menemui kegagalan pada turnamen major pertama.

Mereka hanya bisa meraih peringkat keempat baik di kualifikasi  MDL Chengdu Major dan kualifikasi Dota Summit 11 dan harus mengubur impian mereka untuk tampil di MDL Chengdu Major yang sedang berlangsung saat ini.

Fenrir dan Dogf1ghts Menjadi Korban Perubahan Roster RNG

RNG melakukan perubahan roster

Sumber: Dota 2 Majors Registration

Pemain yang dicopot dari roster RNG adalah dua pemain support mereka, yaitu Gao Tianpeng alias Dogf1ghts dan Lu Chao alias Fenrir. Mereka berdua diboyong oleh RNG di awal musim DPC 2019-2020 tahun ini. Akan tetapi perjalanan mereka bersama RNG harus kandas setelah mereka digantikan oleh dua pemain lain, yaitu September dan Super.

Xue Zhichuan alias September adalah pemain support asal Tiongkok yang musim lalu pernah bermain bersama RNG dan tim satelit mereka, yaitu Royal. Sebelum kembali bersama RNG, ia bermain bersama Sparking Arrow Gaming.

Sementara itu Xie Junhao alias Super adalah pemain yang sebelumnya menjadi pelatih dari RNG. Sepanjang karirnya, Super dikenal sebagai seorang midlaner yang mumpuni. Ia pernah menjadi runner-up di The International 4 bersama Vici Gaming. Kali ini, sepertinya ia akan menjadi support di RNG dan mempercayakan posisi midlaner kepada pemain muda,yaitu Gao Zhenxiong alias Setsu.

Dengan bergabungnya September dan Super, susunan roster dari RNG adalah:

  1. Du “Monet” Peng
  2. Gao “Setsu” Zhenxiong
  3. Su “Flywin” Lei
  4. Xue “September” Zhichuan
  5. Xie “Super” Junhao

Meskipun RNG belum mengumumkan roster ini secara resmi, kemungkinan besar ini adalah roster yang akan bertanding di kualifikasi DreamLeague Season 13 Leipzig dan WePlay! Bukovel Minor awal Desember mendatang. Apakah mereka mampu menembus dinding peringkat empat kualifikasi dengan roster baru ini? Menarik untuk dinanti.

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait