Bug Nyeleneh Modern Warfare Ini Bikin Kalian Seperti Jadi Cheater!

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Modern Warfare merupakan franchise Call of Duty terbaru yang sejak perilisannya cukup menuai kontroversi karena cukup banyak bug di dalamnya.

Dan pada kali ini, beberapa player menemukan sebuah bug nyeleneh yang memiliki impact besar atas jalannya permainan, yakni Nameplate player bisa kita lihat meskipun ketika berada di balik tembok sekalipun.

Modern Warfare dirilis pada 25 Oktober lalu, yang artinya sekarang telah berjalan kurang dari satu bulan. Namun, game ini memiliki masalah pada patch-nya yang baru.

Bukan Endeavour! RRQ Miliki Tim Baru untuk Call of Duty Mobile

Sebelumnya, kita juga tahu bahwasanya belum lama ini kita dihebohkan dengan RRQ Endeavour, tim Point Blank yang memutuskan hijrah ke Call of Duty Mobile.


Setelah cukup lama para komunitas Call of Duty mencari celah yang ada pada game tersebut, akhirnya mereka kembali menemukan bug. Di mana pada beberapa spot kita dapat melihat nameplate musuh, sehingga mempermudah kita untuk mengetahui keberadaan dan membunuh musuh tersebut.

bug nameplate modern warfare 1

Sumber: GameSpot

Sangat Menguntungkan di Mode Domination

Bahkan bug tersebut sangat menguntungkan di mode Domination. Karena ketika meng-capture, musuh pasti tidak akan banyak bergerak. Setelah itu, kalian hanya perlu menyorot beberapa spot pada tembok yang mengarah kepada musuh, dan nameplate-nya pun akan terlihat.

Bug tersebut juga sempat direkam oleh seorang redditor dengan username T4yz yang menunjukkan betapa hebatnya bug tersebut.

Kalian bisa langsung ke forum Modern Warfare untuk melihat video lain dari bug tersebut. Semoga saja bug satu ini dapat segera diperbaiki oleh developer.

Apalagi kan, seperti yang terlihat pada video di atas. Kita jadi sangat mudah membunuh musuh meskipun berada di balik tembok. Bayangkan, jika kalian adalah korbannya, pasti kesal bukan?

Sebelumnya, ada juga bug lain yang begitu mengganggu pada Modern Warfare. Yakni, sebuah bug dimana kita tidak dapat menggunakan Tactical Nuke meskipun kita telah mencapai killstreak yang sudah ditentukan.

Jika kalian belum tahu, di Modern Warfare ini kita bisa menggunakan Tactical Nuke atau nuklir. Akan tetapi, proses untuk mendapatkan nuklir ini sangatlah sulit. Bahkan tidak jarang membuat para player-nya frustasi.

Untuk mendapatkan nuklir tersebut, kita diharuskan untuk mengumpulkan 30 killstreaks tanpa terbunuh sama sekali. Berbeda dengan Call of Duty Mobile, yang hanya perlu mengumpulkan 25 killstreaks saja.

Sumber: Dexerto, TheGamer,


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait