Sempat Viral, Kini Situs Binomo Malah Diblokir Pemerintah!

Jutaan orang tidak menyadarinya, kalau situs Binomo kini sudah diblokir oleh pemerintah…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Iklan Binomo memang sempat viral di dunia maya tanah air pada beberapa waktu lalu. Namun, kamu menyadari enggak sih, kalau situs Binomo kini sudah tidak bisa diakses loh. Apakah hal ini menandakan bahwa situsnya kena blokir?

Iklan Binomo sukses menjadi viral karena beberapa hal. Terutama, karena seringnya iklan ini muncul ketika kamu ingin menonton sebuah video di YouTube.

Belum lagi, sosok Budi Setiawan yang menjadi model dalam iklan tersebut. Sosok dengan gaya rambut berponi ini, sukses mencuri perhatian netizen sehingga iklannya pun semakin viral di kalangan netizen.

Iklan Binomo

binomo diblokir

Iklan yang bermaksud untuk mempromosikan Binomo ini, memang memunculkan sosok Budi Setiawan. Sebagai model ia berusaha meyakinkan penontonnya mengenai Binomo.

Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah. Dan Anda adalah salah satu dari mereka,” begitu kalimat pembuka dari iklan Binomo.

Halo, nama saya Budi Setiawan. Saya seorang trader profesional. Semua yang Anda lihat ini bisa saya raih dalam waktu kurang satu tahun.

Selain itu, ia juga menceritakan pengalamannya menggunakan Binomo. Hal tersebut tentu saja, untuk menyakinkan kembali kepada para penonton bahwa Binomo bisa membantu kamu dalam melakukan investasi.

Setahun yang lalu saya menemukan Binomo. Ini adalah platform. Bagi para pemula pun dapat melakukan transaksi perdagangan.

Dan yang seperti saya katakan, saya sekarang bisa menghasilkan lebih dari 1000 USD hanya dengan mencurahkan dua sampai tiga jam waktu saya untuk trading,” kata Budi Setiawan dalam iklannya tersebut.

Sayangnya, kini situs Binomo sudah tidak bisa diakses loh. Apakah situs tersebut kena blokir?

binomo diblokir

Dilansir dari tirto.id, situs resmi mereka, Binomo.net serta Binomo.com nyatanya telah diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Diajukan Bappebti tanggal 17 Mei 2019. Jadi sudah kami lakukan pemblokiran,” kata Plt Kepala Biro Humas Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Ferdinandus Setu.

Entitas-entitas tersebut biasanya menawarkan investasi berkedok Forex dengan menjanjikan keuntungan tetap atau fixed income di luar kewajaran dalam bentuk paket-paket investasi seperti paket silver, gold, platinum, dan sebagainya untuk menarik calon korbannya,” terang Kepala Bappebti Tjahya Widayanti.

Jika kamu mengunjungi situs resmi mereka di Binomo.com, maka dirimu akan melihat sebuah pengumuman. Dari situlah kita bisa mengetahui bahwa situs mereka tidak dapat diakses karena masuk ke dalam blacklist pemerintah Indonesia.

binomo diblokir

Namun, jika kamu mengakses situs resmi mereka di Binomo.net, maka kamu akan dialihkan ke Binomo.org/id. Situsnya pun akan bisa kamu akses seperti biasa.

Klarifikasi Binomo

Penulis sudah berusaha menghubungi pihak Binomo via surat elektronik melalui support@binomo.com. Namun, hingga saat ini Pihak Binomo belum memberikan respon.

Baca juga: Sering Muncul di Iklan YouTube, Budi Setiawan Binomo Langsung Viral!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait