Hebohkan Jagat Twitter! Gal Gadot Minta Justice League Snyder Cut Dirilis

Siapa nih yang juga setuju kalo Justice League versi Snyder dirilis?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Jagat dunia Twitter, tiba-tiba saja dihebohkan dengan #ReleaseTheSnyderCut. Pasalnya, banyak selebriti Hollywood yang juga menggaungkan tagar ini di akun Twitter mereka. Salah satunya adalah Gal Gadot.

Pada Senin (18/11) pagi menurut waktu Indonesia, jagat dunia Twitter telah ramai dengan #ReleaseTheSnyderCut.

Lalu, apa sih yang membuat tagar ini menjadi sangat ramai di Twitter?

Dilansir dari nytimes.com, para selebriti Hollywood dan penggemar DC merayakan perilisan Justice League yang kali ini memasuki tahun kedua pada 17 November kemarin, melalui tagar tersebut.

Bukan itu saja, tagar tersebut juga mewakili keinginan banyak penggemar DC untuk perilisan film Justice League versi asli dari garapan sutradara Zack Snyder.

Pasalnya, Snyder yang seharusnya menjadi sutradara itu tiba-tiba keluar di tengah-tengah proses produksi karena putrinya meninggal

justice league snyder cut

YupJustice League yang dirilis pada 2017 lalu itu, memang dibuat oleh Zack Snyder dan ditulis oleh Chris Terrio serta Joss Whedon.

Namun, saat masuk proses pasca-produksi Mei 2017, film ini telah diambil alih oleh Whedon akibat Snyder mengundurkan diri karena kematian putrinya, Autumn Snyder.

Setelah menggantikan posisi Snyder sebagai sutradara Justice League, Whedon disebut menulis ulang dan mengambil sejumlah adegan baru untuk film tersebut.

Mencekam! Ini 3 Rekomendasi Film Horor untuk Rayakan Halloween

Untuk merayakan Halloween, hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan menonton film bergenre horor loh. Ada beberapa rekomendasi film horor di sini.


Hasilnya, Justice League yang disandingkan sebagai Avengers versi DC hanya mampu mendulang USD657,9 juta dari bujet produksinya yang sangat mahal, USD300 juta.

Tak sampai di situ, Justice League juga jadi bulan-bulanan kritikus serta fans yang enggak puas dengan aksi para superhero DC. Bahkan, banyak yang kecewa dengan film ini.

Nah, karena itulah, penggemar penasaran dengan Justice League versi Snyder. Penggemar pun menunjukkan hal tersebut dengan membuat petisi kepada Warner Bros untuk merilis Justice League versi Snyder.

Zack Snyder sendiri, mengkonfirmasi bahwa Justice League versi buatannya itu masih ada

Snyder mengatakan hal tersebut dalam sebuah video yang direkam oleh penggemar, dikutip dari ScreenRant.

Yang bisa saya katakan adalah jelas ada yang dipotong. Sudah terjadi. Saya punya potongannya. Saya punya banyak. Jadi, ini tidak seperti itu.”

Selain itu, Jason Momoa, pemeran Aquaman yang juga muncul dalam Justice League pun menginginkan video versi Snyder juga dirilis. Momoa dalam wawancara dengan MTV, mengkonfirmasi bahwa ia sudah melihat Justice League versi Snyder.

Saya pikir orang-orang harus melihatnya,” kata Momoa.

Baca juga: Jelang Sekuel Filmnya, Jumanji: The Video Game Resmi Dirilis

Sebagai informasi, Zack Snyder sendiri juga ikut meramaikan #ReleaseTheSnyderCut dalam akun Twitter miliknya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait