Sampai Jumpa Lagi! M2 Mobile Legends Akan Hadir di Indonesia!

Tahun 2020 piala dunianya di Jakarta luuur!!..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sukses besar dengan M1 di Kuala Lumpur, Malaysia, Moonton mengumumkan dimana lokasi M2 akan diselenggarakan. Ibukota dari Indonesia, Jakarta akan menjadi tempat berkumpulnya para pemain terbaik Mobile Legends di dunia untuk mengikuti M2!

M2

Pengumuman ini langsung diberikan oleh Moonton sesaat setelah M1 mengumumkan sang juara, EVOS Legends dari Indonesia. M2 sendiri akan digelar pada tahun 2020 namun tanggal spesifiknya masih belum diketahui.

Lokasi tepatnya sendiri masih belum diketahui hanya kota tempat diadakannya saja yang baru diumumkan. Akan tetapi, melihat hype yang didapat di Axiata Arena, kemungkinan besar venue yang digunakan akan sekelas atau lebih besar dari arena di Kuala Lumpur ini.

M2

M1 sendiri sukses dilaksanakan dan menjadi landmark tersendiri dalam dunia esports Mobile Legends. Dengan EVOS Legends menjadi juara dunia, maka Indonesia sudah tercatat sebagai salah satu region terkuat di dunia MLBB saat ini.

TERBAIK DI DUNIA! EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019!

Selamat kepada EVOS Legends, kalian adalah juara dunia MLBB! Mengalahkan RRQ di Grand Final dengan skor pantas 4-3, This is their moment!



Sampai jumpa lagi penikmat MLBB di Jakarta, Indonesia!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait