Lima SS Tier di The King of Fighters ALLSTAR yang Perlu Kamu Miliki!

Ada karakter favorit kamju lur?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Buat kamu penggemar gitar (gila tarung), kehadiran The King of Fighters ALLSTAR barangkali memuaskan dahaga mu terhadap salah satu game gitar klasik ini. Game bikinan Netmarble ini konon sudah mencapai 1 juta download. Walaupun bergenre action RPG, namun sensasi berantemnya tetap terasa.

Tapi dengan begitu banyak petarung di The King of Fighters ALLSTAR, siapa ya yang layak kita incar? Tentunya gak salah kalau GGWP.id bikin SS tier list dari The King of Fighters ALLSTAR. Siapa saja ya petarung yang setingkat SS tier? Yuk kita ikuti ulasannya di sini.

Orochi Iori KOF ’97

Orochi Iori menjadi petarung dengan kekuatan serangan tertinggi saat ini tanpa cards, core, atau enhancement apa pun. Defense yang dibawa rata-rata membuatnya menjadi glass cannon baik untuk PVE maupun PVP. Skill-skill dan buff nya memiliki serangan yang tinggi walaupun mengorbankan defense-nya. Leadership nya baik untuk type attacker.

Chris ’97, Yashiro ’97, dan Shermie ’97 bisa menambah defense nya sebesar 7% dan meningkatkan critical sebesar 9%. Kamu harus jago blocking dan dodge untuk memainkannya.

Orochi Iori KOF ’97 bisa didapat saat gacha awal-awal, namun rate nya sangat kecil. Mungkin kamu perlu reroll untuk mendapatkannya.

Goenitz KOF ’96

Boss dari KoF ’96 ini juga memiliki serangan yang kuat dengan defense yang lemah. Leadershipnya lebih menguntungkan untuk clan Orochi yang bisa menambah 30% serangan dan 12% critical.

Setidaknya Goenitz bisa didampingkan dengan berbagai petarung. Pilihan baik bisa kepada Kyo Kusanagi ’98 untuk serangan dan Chizuru untuk pertahanan dan HP.

Orochi Leona KOF ’97

Sebagai varian Orochi, Leona juga memiliki kemampuan di atas rata-rata. Memiliki serangan yang kuat, namun setidaknya Orochi Leona ’97 memiliki defense dan HP yang lumayan. Leadershipnya baik untuk type fighters.

Chris ’97, Yashiro ’97, dan Shermie ’97 bisa meningkatkan serangannya sebanyak 9% dan defense sebanyak 7%. Namun pilihan lain adalah disandingkan dengan Leona ’97 untuk meningkatkan Hp sebanyak 5% dan 2% HP leech untuk tiap musuh yang ia kalahkan dalam battle.

Kyo Kusanagi KOF ’95

Sang jagoan utama di judul ini menjadi salah satu yang terbaik setidaknya dari banyaknya varian Kyo. Leadershipnya meningkatkan serangan untuk petarung blue element. Seperti Orochi Iori dan Goenitz, pertahanannya cukup lemah sehingga kita mesti jago block dan dodge.

Kyo Kusanagi ’98 bisa membuatnya memiliki peningkatan serangan yang besar. Sedangkan Chizuru ’97 meningkatkan HP, serangan, dan defense nya.

King KOF ’94

King merupakan petarung yang khas menjadi pemimpin tim female dan berpakaian seperti laki-laki. Leadership nya menambah HP dan attack dari petarung red element. Ia merupakan petarung dengan attack dan defense yang seimbang. Ia juga mempunyai jurus yang bisa menstun lawan selama tiga detik.

Untuk PvP, King ’94 pas disandingkan dengan Yuri Sakazaki ’94 atau Mai Shiranui ’94. Sedangkan untuk PvE ia bisa disandingkan dengan King ’95 atau King ’96.

Bagaimana menurut kamu? Manakah petarung The King of Fighters ALLSTAR favorit kamu? Yuk beri komentar kamu di sini!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait