Ekspansi! Tim Dota 2 LGD Bakal Buka Cabang di SEA!

Wow! Siiapa ya nanti yang bakal jadi pemainnya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Tim raksasa Dota 2 Tiongkok, LGD Gaming atau saat ini disebut PSG.LGD berencana akan menghidupkan kembali tim cabang internasional mereka, LGD.International.

Sebelumnya, LGD Gaming pernah membuat tim sekunder yang diisi pemain barat pada tahun 2012 lalu. Tim LGD.International pertama itu diisi oleh MISERYPajkattGod1437, dan Brax.

Sayangnya, mereka harus bubar setelah hanya meraih posisi 9-12 di The International 3. Kali ini LGD.International akan dibuka kembali di region SEA.

Team Secret Umumkan Roster Baru! Siapa Sajakah Mereka?

Team Secret mengumumkan roster terbaru mereka untuk Dota Pro Circuit 2019-20. Dua nama besar masuk dalam tim mereka. Siapa sajakah mereka? Baca Selengkapnya


LGD.International akan Diumumkan di FIlipina

LGD.International SEA

Sumber: LGD Gaming

Melalui akun Twitter bahasa Inggris mereka, LGD Gaming mengumumkan pembukaan kembali LGD. International. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konferensi pembukaan LGD.International di salah satu negara di region Asia Tenggara atau SEA, yaitu Filipina. Mereka membatasi jumlah kursi di dalam konferensi pembukaan kembali LGD.International menjadi 50 kursi saja.

Konferensi  ini akan diadakan pada tanggal 26 November 2019 mendatang. Lokasi yang menjadi venue dari konferensi pembukaan LGD.International ini akan diadakan di Hotel Conrad Manilla di Manila, Filipina. Mereka akan memberikan merchandise gratis dan doorprize kepada 50 orang yang datang ke konferensi pembukaan kembali LGD.International tersebut.

Mengingat konferensi pembukaan dari LGD.International ini berlangsung di Filipina, besar kemungkinan bahwa mereka akan mengambil pemain yang berasal dari Filipina. Entah itu hanya beberapa pemain atau seluruh pemain akan berasal dari Filipina. Selain itu, basecamp dari tim ini juga kemungkinan besar akan berbasis di Filipina.

Mengenai siapa yang akan menjadi pemain dari LGD.International, masih belum ada bocoran tentang siapa yang bakal menjadi pemain tim ini.

Namun, bukan tidak mungkin jika pemain free agent yang memiliki pengalaman di SEA seperti 1437ninjaboogie, atau bahkan MidOne yang sedang rehat akan diboyong oleh LGD.International sebagai pemain mereka.

Menurut kalian siapa yang akan menjadi pemain LGD.International? Beri tahukan kami di kolom komentar, lur!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait