Telak! EVOS Legends Taklukan RRQ Dalam M1 2019!

Adakah yang bisa menghentikan laju mereka?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

EVOS Legends berhasil menaklukan Rex Regum Qeon (RRQ) di final upper bracket M1 Mobile Legends 2019! Juara MPL Season 4 ini kembali menaklukan RRQ dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Rekap Hari Pertama Playoff M1 2019: Eliminasi Dimulai!

Kali ini babak Playoff telah tiba dan para pemain akan bertempur di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjadi juara dari M1 2019!


Di pertandingan pertama, RRQ seperti menantang EVOS Legends untuk mengeluarkan kemampuan sesungguhnya, membiarkan Chou dan Selena untuk diambil oleh tim EVOS Legends. Selain itu, tim harimau putih berhasil mengamankan X.Borg!

RRQ mengambil Thamuz dan Granger untuk berusaha melawan hero-hero andalan dari EVOS Legends.

Namun, tentu saja kemampuan dari Thamuz dan Granger milik RRQ masih belum cukup untuk menahan permainan dari hero-hero andalan dari EVOS Legends.

EVOS RRQ

Pertandingan kedua, RRQ akhirnya melakukan respect ban terhadap Chou milik Donkey. Akan tetapi, dalam pick ronde pertama, EVOS Legends kembali mengambil Selena untuk Luminaire.

Namun kali ini, dengan kombinasi Grock dan Akai, RRQ terlihat lebih solid lineup-nya.

Dengan struktur yang jelas di dalam lineup-nya, RRQ berhasil memberikan perlawanan yang sangat berarti melawan pasukan Harimau Putih hingga membawa gim ke menit 20+.

Akan tetapi, perlawanan ini masih belum bisa memberikan kemenangan bagi RRQ. 2-0 untuk EVOS Legends!

EVOS

Belajar dari dua kekalahan sebelumnya, RRQ akhirnya melakukan ban kepada Selena milik Luminaire serta mengambil Chou untuk Liam serta Claude milik Rekt.

Ketiga hero ini membuat EVOS Legends harus mengubah strategi milik mereka. Donkey pun bermain menggunakan X.Borg roaming yang cukup unik. Seperti mengambil contoh dari permainan 10s Gaming Plus, sustain dari EVOS pun sangat berlimpah.

Masha milik Lemon hampir membuat EVOS Legends kehilangan Base Turret, akan tetapi cover milik pasukan Harimau Putih sangat sigap dan berhasil menggagalkan upaya Lemon.

Pada akhirnya, dengan kerja sama yang bagus dalam war di daerah Lord, EVOS berhasil menyelesaikan permainan dengan Lord dan menang telak 3-0!

Manager EVOS Legends Bicara Tentang Perpisahan dan Rahasia Keakraban Pemain!

Kami berbincang-bincang sedikit kepada manager dari EVOS Legends sekaligus orang yang tidak bisa dikalahkan oleh Wann, Nat!



Akankah EVOS Legends menjadi juara di kejuaraan tertinggi di dunia esports Mobile Legends ini?

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait