Manager EVOS Legends Bicara Tentang Perpisahan dan Rahasia Keakraban Pemain!

Jadi ini yang Wann ga bisa kalahin, lur!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pada hari pertama playoff M1 Mobile Legends World Championship 2019, EVOS Legends berhasil menumpas perlawanan Burmese Ghouls di upper bracket untuk melangkah maju ke babak selanjutnya sekaligus membawa Burmese Ghouls ke lower bracket.

Setelah pertandingan yang didominasi oleh tim dari Indonesia tersebut, kami berbincang-bincang sedikit kepada manager dari EVOS Legends sekaligus orang yang tidak bisa dikalahkan oleh Wann, Nat, mengenai isu kepergian salah satu pemain serta metode manajerial antara Jepang dan Indonesia.

Luminaire Sinyalkan Ada yang Pisah Jalan dengan EVOS Legends Setelah M1?

Kami berhasil mendapat kesempatan untuk bertanya kepada Luminaire seputar EVOS Legends dan M1 setelah pertandingan playoff!


Pertama kita ingin menanyakan isu yang beredar terlebih dahulu dan pastinya ingin mendapat penjelasan siapakah yang akan pisah jalan setelah M1 Mobile Legends World Championship 2019. Apakah hanya isu belaka atau justru memang benar adanya?

Donkey mempunyai plan untuk pensiun setelah M1. Mungkin karena lelah dan capek mengikuti jadwal latihan yang intense. Selain itu, Oura juga masih belum memutuskan apakah akan lanjut bermain atau membutuhkan time off karena sudah berkeluarga juga.”

Dari sini kita bisa pastikan kalau dua orang berpotensi untuk berpisah dengan EVOS Legends setelah selesai M1 apapun hasilnya. Jika benar, maka siapakah yang akan menggantikan kedua pemain veteran ini? Ternyata, Nat sudah memiliki rencana untuk itu.

Kita kan punya tim akademi. Kita mempunyai plan untuk dipersiapkan agar bisa dinaikkan ke tim inti. Kita akan mempersiapkan mereka meski membutuhkan waktu. Mungkin untuk awal-awal kemungkinan ada penurunan prestasi untuk mencari chemistry. Yang pasti mereka sudah terbukti profesional.” Jawab sang manager.

Nat

Terkait metode managerial, Nat mengatakan kalau untuk mempraktekan metode tersebut di EVOS agak sulit. Bisa dari perbedaan kultur dan juga perbedaan kesibukan bagi anak-anak yang dirinya manage.

Di EVOS Legends, mungkin akan susah untuk dipraktekan terkait metode managerial. Hal ini dikarenakan perbedaan budaya tentunya dan juga kita tidak mengetahui perbedaan kesibukan antara tim Jepang dan kita,”

Dia juga melanjutkan terkait peran dirinya di dalam tim EVOS Legends saat ini untuk menjaga kesehatan para pemain.

“Mungkin saya berperan untuk lebih menjaga kesehatan saja dan mengingatkan anak-anak untuk Olahraga,” Jawab Nat kepada kami.

Lalu, kami bertanya kepada Nat apa rahasia dari bonding milik EVOS Legends sehingga bisa sangat erat satu sama lain.

Namanya Chemistry itu seperti ketemu pacar, sesuatu yang tidak bisa kita jelasin namun tiba-tiba cocok. Tapi Chemistry bisa dibangun. Salah satunya dengan visi serta misi yang sama. Yang menyatukan mereka saat ini adalah rasa haus akan menjadi juara.”  Jawab Nat kepada kami.

Rekap Hari Pertama Playoff M1 2019: Eliminasi Dimulai!

Kali ini babak Playoff telah tiba dan para pemain akan bertempur di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjadi juara dari M1 2019!



Berikan pendapat kalian di komentar!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait