Inilah 12 Tim Terbaik Yang Akan Berlaga di ONE Esports Dota 2 World Pro!

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium akan berlangsung mulai dari tanggal 20 hingga 22 Desember ini. […]


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium akan berlangsung mulai dari tanggal 20 hingga 22 Desember ini. Daftar resmi tim esports yang akan unjuk gigi pun telah diumumkan.

Tim-tim papan atas dunia seperti Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm, Natus Vincere, PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro dan Vici Gaming akan siap bertarung dalam kompetisi ini.

Tak hanya mengundang tim top tier saja, kompetisi yang digelar oleh anak perusahaan ONE Championship ini diramaikan oleh para talent yang akan hadir seperti Sheever yang, TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, Black ^ sebagai analis, Trent, dan Capitalist. Selain mereka ada juga pembuat konten seperti Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports, mengatakan bahwa belum pernah Singapura menyelenggarakan acara Esports kelas dunia seperti itu. Tim Dota2 terbaik dunia akan bersaing memperebutkan hadiah sebesar $500.000 USD!

Diselenggarakan bersama dengan PGL, ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah acara perdana dalam seri ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational, dengan ONE Esports Dota 2 Jakarta World Pro Invitational yang berlangsung pada 17 hingga 19 April, 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD).

Baca juga: Terkait Pesan untuk Fan Dirinya, Ini Klarifikasi dari Donkey!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Rezafrds

Spesies Dilindungi

Artikel Terkait