Bukan Endeavour! RRQ Miliki Tim Baru untuk Call of Duty Mobile

Seperti apa sepak terjang divisi baru dari RRQ ini nanti?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channelΒ Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sebelumnya, kita juga tahu bahwasanya belum lama ini kita sempat dihebohkan dengan tim RRQ Endeavour, salah satu tim legendaris Point Blank di Indonesia yang memutuskan bubar dan hijrah ke Call of Duty Mobile, kemarin ada berita baru terkait RRQ SAI, divisi baru CoD Mobile.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi sendiri melalui video RRQ pada channel YouTube resmi mereka. Namun, untuk pengumuman resminya masih belum ada konfirmasi lebih jauh, hanya berupa video-nya saja.

Kemudian, tidak lama setelah hal tersebut terjadi, kemarin RRQ mengumumkan satu tim baru mereka untuk divisi Call of Duty Mobile.

Pada akun Instagram milik RRQ, dijelaskan bahwasanya tim RRQ divisi Call of Duty Mobile ini dibentuk dengan nama RRQ SAI, dengan roster sebagai berikut:
  • Muhammad Rijal Ramli (RRQ_OfCaln)
  • Hizkia (RRQ_Renvils)
  • Kelvin (RRQ_Udean2k)
  • Jonathan Samara (RRQ_Kairos)
  • Agus Ariansyah (RRQ_Thole)
  • Hayden Belva Adha (RRQ_Haydon)

View this post on Instagram

πŸ…ΎπŸ…΅πŸ…΅πŸ…ΈπŸ…²πŸ…ΈπŸ…°πŸ…» πŸ…°πŸ…½πŸ…½πŸ…ΎπŸ†„πŸ…½πŸ…²πŸ…΄πŸ…ΌπŸ…΄πŸ…½πŸ†ƒ πŸ“£πŸ“’ β€’ Hello everybody! Mimin mau kenalin ke kalian para prajurit Call of Duty RRQ nih πŸ’‚πŸ›‘οΈ β€’ Let's give a warm welcome to RRQ SAI πŸ€œπŸ€› Meet our soldier: 1. Muhammad Rijal Ramli RRQ_OfCaln 2. Hizkia RRQ_Renvils 3. Kelvin RRQ_Udean2k 4. Jonathan Samara RRQ_Kairos 5. Agus Ariansyah RRQ_Thole 6. Hayden Belva Adha RRQ_Haydon β€’ Yuk support mereka yang akan memulai debut pertempurannya di Call of Duty Mobile Major Series mendatang β˜οΈπŸ€“ Let's do this! πŸ’ͺ β€’ #VivaRRQ #rrq #news #announcement #welcome #esports #esportsteam #indonesia #officialannouncement #COD #november #battleroyale #callofduty #fps #firstpersonshooter #garenacodm #videogram #nightphotography #nightscape #nightlife #night

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

RRQ Akan Miliki 2 Tim Divisi COD Mobile

Terkait dibentuknya RRQ SAI yang cukup mengundang tanya banyak orang. Pihak RRQ pun menjelaskan bahwasanya untuk divisi COD Mobile sendiri akan memiliki 2 tim berbeda.

Hal tersebut diungkapkan sendiri dari komentar Andrian Pauline, selaku CEO RRQ yang mengatakan bahwa mereka akan memiliki 2 tim divisi COD Mobile.

Pembubaran RRQ Endeavour Point Blank sendiri dijelaskan sendiri oleh mantan pemainnya sendiri, yakni oleh Yulius ‘Nextjacks‘.

RRQ SAI Call of Duty Mobile 1

Sumber: Esports.id

Dengan begini, kita sudah tidak penasaran lagi terkait kebenaran banting setirnya tim RRQ Endeavour Point Blank ke divisi Call of Duty Mobile.

Menurut kami, RRQ Endeavour saat ini tengah beradaptasi dengan mekanisme game mobile yang tentu sangat berbanding jauh dengan game PC. Apalagi, Call of Duty Mobile ini adalah game FPS, diperlukan banyak latihan agar bisa menghasilkan akurasi tembak terbaik nantinya.

Sehingga, RRQ Endeavour dapat menyajikan permainan seperti halnya mereka ketika berkompetisi Point Blank.

Untuk susunan pemainnya, masih belum diketahui. Namun yang jelas di sini Nextjacks tidak akan bermain secara langsung sebagai pemain, melainkan jadi pelatih RRQ Endeavor. Juga, masih belum diketahui apakah Moza akan ikut bermain atau ia akan tetap fokus dengan channel YouTube miliknya.

Bakalan seperti apa ya nanti sepak terjang RRQ SAI ini nanti?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait