Diduga Gelapkan Uang Hadiah, Mantan Manager Tim Ini Dicari The Prime Esports

““Dari kita sih sebenarnya menunggu itikad baik dari yang bersangkutan untuk menyelesaikan masalah ini baik-baik.” semoga bisa selesai dengan baik-baik lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Update: Goldi telah tunjukkan itikad baik dan pembicaraan guna menyelesaikan masalah sudah terjalin dengan The Prime Esports. Kamu bisa membaca artikelnya di sini.


Satu berita kurang sedap hadir dari ranah esports. Lebih spesifik, mantan manager tim The Prime Esports, Goldi, kini dicari oleh The Prime Esports karena diduga menggelapkan uang hadiah.

Adapun kabar ini pertama hadir melalui postingan resmi laman Facebook The Prime Esports yang memberi postingan perpisahan dengan Goldi, atau yang memiliki nama Made Goldi Iswara Questa, seperti di bawah ini.

Per tanggal 11 bulan 11 tahun 2019 dengan,Nama : MADE GOLDI ISWARA QUESTA alias GOLDISudah bukan bagian dari The…

Posted by The Prime Esports on Monday, 11 November 2019

“Per tanggal 11 bulan 11 tahun 2019 dengan,

Nama : MADE GOLDI ISWARA QUESTA alias GOLDI

Sudah bukan bagian dari The Prime Esports,
Segala sesuatu yang berhubungan / berkaitan dengan MADE GOLDI ISWARA QUESTA baik itu secara hukum atau apapun, sudah bukan menjadi tanggung jawab kami.

Untuk teman – teman yang mengetahui keberadaan MADE GOLDI ISWARA QUESTA, mohon sedianya dapat memberikan informasi kepada kami.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.”

Terang saja postingan tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai latar belakang dan juga apa yang sebenarnya terjadi sehingga muncul postingan tersebut.

Kami berhasil mengonfirmasi ke pihak The Prime Esports dan mendapat jawaban serta kronologi yang terjadi sebelum munculnya postingan tersebut.

Anton Sarwono selaku General Manager The Prime mengungkapkan bahwa yang terjadi berpangkal selepas ESL Season 1 dimana AOV menjadi salah satu game yang dipertandingkan dan tim The Prime Esports menjadi salah satu tim di 8 besar.

aov esl season 1

Klasemen ESL Season 1

“Awalnya dari ESL Season 1. Waktu dalam mengisi dokumen seperti data pemain hingga rekening penerima hadiah, kita sudah set ke rekening Pak Ruby karena dia selaku owner dari The Prime. Aku lupa bulan berapa gitu Dota 2 sudah cair, tapi belum ada kabar dari AOV.” kata Anton.

“Pas kita dikasih liat bukti pencairannya, kita kaget kenapa tujuan penerimaannya berubah. Dari situ kita tahu ada yang mengubah tujuan rekening penerimaan hadiah. Kita cobalah konfirmasi ke orang yang bersangkutan dan orang yang bersangkutan membenarkan sudah terima dan sudah transfer ke pemain.” terangnya.

“Tapi dari pihak playernya mengatakan belum semua yang tertransfer. Dari sini mulai tektok-an kiri kanan, lempar-lemparan.” lanjut Anton

“Sampai akhirnya orang yang bersangkutan sudah tidak bisa dihubungi dalam arti kita chat tidak dibalas, kita telepon tidak diangkat, sampai kita cari informasi ke teman-teman yang biasa ngobrol sama dia.” paparnya lebih lanjut.

“Dari kita sih sebenarnya menunggu itikad baik dari yang bersangkutan untuk menyelesaikan masalah ini baik-baik. Makanya kita blast masalah ini ke media sosial kita karena sudah terlalu lama menunggu.” tutup Anton sembari menjelaskan perihal postingan dari The Prime Esports tersebut.

Hingga artikel ini dipublikasikan, penulis sudah mencoba menghubungi dan mengonfirmasi ke pihak Goldi.

Baca juga: Auto Musnahkan Musuh, Ini Attachment Terbaik DL Q33 COD Mobile!

Semoga permasalahan ini cepat selesai.


Update: Goldi telah tunjukkan itikad baik dan pembicaraan guna menyelesaikan masalah sudah terjalin dengan The Prime Esports. Kamu bisa membaca artikelnya di sini.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait