“The King” SumaiL Memutuskan untuk Rehat! Namun Sampai Kapan?

The King ikut-ikut tren rehat ini lur!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu pemain paling berbakat di dunia Dota 2 profesional, Syed “SumaiL” Hassan saat ini memang sedang tidak memiliki tim. Pemain berjuluk “The King” itu terakhir kali bermain untuk Quincy Crew yang saat ini diakuisisi oleh Chaos Esports Club.

SumaiL akhirnya mengumumkan rencananya di sisa tahun ini. Sama seperti beberapa pemain lainnya, SumaiL memutuskan untuk rehat sementara dari dunia Dota 2 profesional.

Inilah Alasan Dibalik Hengkangnya MidOne dari Team Secret!

Beberapa waktu lalu, Team Secret memutuskan untuk melepas MidOne. Manajer dari MidOne membeberkan alasan dibalik hengkangnya MidOne dari Team Secret


SumaiL adalah seorang superstar di dunia  Dota 2 profesional, ia menjadi pemenang The International termuda sepanjang sejarah pada saat berusia 16 tahun. Di sela kesibukannya sebagai pemain profesional, ia terkadang melakukan streaming di Twitch dan dia mengumumkan istirahat dari ranah Dota 2 profesional ketikka sedang siaran baru-baru ini.

Sumail Mengumumkan Rehat Sampai Tahun Depan

Sumail rehat

Sumber: Twitch @sumayyl

SumaiL mengumumkan keputusannya untuk rehat sementara dari dunia Dota 2 profesional melalui sebuah siaran di Twitch miliknya pada akhir pekan lalu. Ia memberitahukan rencananya di sisa tahun ini melalui kolom chat di kanal Twitch miliknya.

Di dalam kolom chat Twitch tersebut, ia mengatakan bahwa ia akan “chillin until next year.” Hal ini mengimplikasikan bahwa pemuda berusia 20 tahun tersebut baru akan kembali bermain di kompetisi major dan minor ketiga yang kualifikasinya  diadakan tahun depan.

Artinya, SumaiL  tidak akan ikut berkompetisi di kualifikasi DreamLeague Season 13 Leipzig dan WePlay Bukovel Minor yang berlangsung 1-6 Desember mendatang. Babak utama dari Bukovel Minor sendiri berlangsung pada 9-12 Januari 2020 dan babak utama dari Leipzig Major adalah pada 18-26 Januari 2020.

SumaiL  menyusul pemain bintang asal Malaysia, yaitu MidOne yang sebelumnya juga memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia Dota 2 profesional. Superstar dari Malaysia tersebut dirumorkan akan membuat tim miliknya sendiri di region kampung halamannya, yaitu Asia Tenggara atau SEA. Sama seperti SumailMidOne juga diperkirakan akan kembali dari rehatnya pada tahun depan.

Melihat hal ini, apakah mungkin kedua superstar ini menyatukan kekuatan dan membentuk tim mereka bersama? Menarik untuk kita simak.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait