Peserta Turnamen SEACA 2019 Keluhkan Waktu Menunggu Opening Ceremony

Waduh… semoga semua masalah selesai dan lancar.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Update: Penyelenggara SEACA 2019 sudah memberi klarifikasi pada artikel “Ini Klarifikasi Penyelenggara SEACA 2019 Terkait Keluhan Waktu Menunggu Opening Ceremony”


Saat ini sedang berlangsung turnamen SEACA 2019 di Balai Kartini, Jakarta, yang dibuka tadi pagi menjelang siang. Namun ternyata waktu pembukaan tersebut dikeluhkan oleh salah satu peserta yang menghadiri opening ceremony.

Adalah Michael Samsir atau yang biasa dikenal dengan nick Kelthuzard, salah satu pemain Dota 2, yang mengeluhkan perihal waktu pembukaan sekitar pukul 10.30 WIB, karena informasi yang dia terima, pemain diminta datang jam delapan pagi.

Dia juga mengeluhkan waktu check-in hotel yang belum terurus. Berikut postingan yang diunggah di Facebook Michael Samsir.

Adapun turnamen yang dimaksudkan adalah SEACA 2019, seperti yang diungkapkan lebih lanjut pada kolom komentar.

Hingga artikel ini dipublikasikan, kami sudah menghubungi pihak penyelenggara.

Gelaran turnamen esports SEACA 2019 resmi dibuka hari ini, Jumat, 8 November 2019. Menurut jadwal, rangkaian grand final akan berlangsung hingga 10 November 2019.

Ssebanyak 66 tim yang berasal dari 24 kota/kabupaten di Indonesia serta beberapa negara di Asia Tenggara akan bertanding memperebutkan gelar juara.

Turnamen kali ini mempertandingkan 3 jenis game yang saat ini tengah populer yaitu Free Fire, DOTA 2 serta PUBG (Player’s Unknown Battleground) Mobile. Sebagai bukti keseriusan dalam menggarap pertumbuhan eSports di tanah air, UniPin mempersiapkan total hadiah sebesar Rp 2,4 Miliar.

Baca juga: Dihadiri Ketua Umum KONI, Grand Final SEACA 2019 Resmi Dibuka!


Update: Penyelenggara SEACA 2019 sudah memberi klarifikasi pada artikel “Ini Klarifikasi Penyelenggara SEACA 2019 Terkait Keluhan Waktu Menunggu Opening Ceremony”


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!