Bertemu EVOS dan RRQ Sebelum Berangkat ke M1, Ini Kesan dan Pesan Para Fan!

Hari ini para pemain berangkat, slur! Dukung mereka ya


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Para pemain EVOS dan RRQ akhirnya bertolak ke Kuala Lumpur pada hari ini, 08 November 2019. Kedua tim ini akan mengikuti turnamen M1 untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah esports Mobile Legends Internasional.

Sebelum berangkat, komunitas Mobile Legends berhasil mengejutkan para pemain dengan datang ke Bandar Udara Soekarno-Hatta untuk mengucapkan sampai jumpa.

Mobile Legends

Sumber: Dok. Moonton

Para pemain pun menyambut kejutan ini dengan ramah dengan berfoto bersama dengan para fan dan tentu saja mengucapkan terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk memberikan good luck kepada para pemain.

Begitu pula dengan para fan, mereka berterima kasih kepada para pemain dan akan mendukung mereka sepenuhnya saat bertanding di Kuala Lumpur.

GGWP.ID pun bertanya kepada para penggemar dari komunitas Mobile Legends yang hadir di Bandar Udara Soekarno-Hatta terkait kesan dan pesan mereka kepada para pemain.

Mobile Legends

Salah satu penggemar dari perwakilan Indonesia, Farand Oktavian Fadhillah, berharap kalau kedua tim berhasil mencapai tahap selanjutnya.

Mungkin pesan saya berharap kedua tim bisa mencapai semi final” ujar Farand kepada salah satu kru GGWP.ID. Selain itu, dia juga mengatakan kalau Gosu, dan ONIC.PH adalah musuh yang harus diwaspadai oleh para pemain.

Selain Farand, GGWP.ID juga menanyakan penggemar lainnya yaitu Ferian. Dirinya justru berharap kedua tim bisa bertemu di grand final sehingga terjadi All-Indonesian Final.

Saya berharap, kedua tim nanti bertemu di grand final sehingga terjadi final antara Indonesia.” ujar dirinya. Ferian juga mengatakan kalau EVOS.SG dan ONIC.PH merupakan musuh.

Ampuh! Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Efektif untuk Counter Kimmy

Kimmy merupakan salah satu Hero mematikan yang ada di Mobile Legends. Lalu, Hero apa saja sih yang bisa menghentikan pergerakan Kimmy?


Bagaimana menurut kalian? Dukung terus perwakilan Indonesia di M1!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait