Mantul! Hadirkan DJ Alok di Free Fire, Garena Bantu Pendidikan Indonesia

Ada DJ Alok nihhh…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pada Selasa (5/11) kemarin, Garena secara resmi mengumumkan kolaborasi bersama Alok, dengan menghadirkan karakter DJ Brazil ini di Free Fire.

Bukan itu saja, dengan meluncurkan karakter DJ Alok, Garena juga akan membantu pendidikan Indonesia.

Karater DJ Alok

Yup! Kehadiran karakter DJ Alok, tidak hanya akan menambah keseruan bermain bagi para pecinta Free Fire.

Namun, hal ini juga akan membantu menambah peluang pendidikan seluruh pemuda di dunia menggunakan sebagian dari hasil penjualan karakter tersebut.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, DJ Alok telah meluncurkan video musik terbaru berjudul “Vale Vale” yang menjadi lagu tema dari turnamen internasional Free Fire World Series 2019.

Lagu ini juga akan dibawakan oleh DJ Alok secara eksklusif di Barra Olympic Park, Rio de Janeiro pada 16 November mendatang.

Garena Free Fire dan DJ Alok kerja sama dengan Yayasan YCAB

free fire dj alok

Bersama Yayasan YCAB, Garena Free Fire dan DJ Alok akan membantu pendidikan pemuda di Indonesia dan seluruh dunia menggunakan sebagian penjualan dari karakter DJ Alok.

Di Indonesia, Garena Free Fire akan meluncurkan program “Digital Future Ready Training Programme”.

Sebuah program yang mempersiapkan generasi muda dengan kemampuan dan pengetahuan penting, sehingga dapat berkompetisi di industri ekonomi digital yang terus berkembang secara cepat ini.

Bisa Bikin Auto Booyah, Ini 7 Senjata Tersakit di Free Fire!

Senjata yang ada di dalam gim Free Fire, memang sangat banyak. Namun, hanya ada beberapa senjata tersakit di Free Fire yang bisa bikin kamu auto booyah.


Berkolaborasi dengan YCAB Foundation, program ini memiliki berbagai inisiatif unggulan

free fire dj alok

Train the Trainers, agar proses belajar mengajar dapat berlangsung dengan lebih efisien. Maka dari itu, Garena akan membekali para pengajar dengan kemampuan hard skill dan soft skill.

Create the Future, murid-murid yang punya potensi akan diberikan beasiswa untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja mereka dalam bidang digital.

Mereka akan dilatih melalui bootcamp coding oleh HACTIV8 Indonesia, salah satu lembaga pelatihan ternama yang bergerak di bidang web development.

Dalam perjalanan kami membangun komunitas gaming yang positif, kami secara bersamaan juga ingin membangun generasi muda yang kuat melalui pendidikan. Dengan begitu, kami dapat memastikan bahwa pemain game Indonesia di generasi masa depan menerima peluang pendidikan yang tepat.”

Diharapkan, melalui kolaborasi ini, karakter DJ Alok tidak hanya dapat menambah semangat bermain para pecinta game Free Fire tetapi juga semangat para pemuda untuk meraih pendidikan yang baik,” ujar Christian Wihananto selaku Country Produser dari Garena Free Fire.

Misi kita adalah untuk meningkatkan kesejahteraan di Indonesia melalui edukasi dan pendanaan yang inovatif.”

Baca juga: Dukung Esports Positif dan Berprestasi, Ini Komitmen Garena Free Fire!

Dengan senang hati kami berkolaborasi dengan Garena Free Fire untuk memberdayakan para pemuda Indonesia dalam jangka panjang, serta melengkapi mereka dengan kemampuan yang mereka butuhkan untuk dapat bersaing di dunia digital,” ungkap Susi Hermijanto selaku Chief Operating Officer YCAB.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait