EVOS Esports jadi Sang Juara, Ini Rekap Hari Kedua MPL Season 4!

Nih, buat kamu yang enggak sempat nonton MPL Season 4…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Hari kedua MPL Season empat, memang sukses menyita perhatian para pecinta gim. Pasalnya, tim yang berhasil masuk ke dalam grand final tersebut merupakan EVOS Esports, RRQ, dan Alter Ego Esports.

Enggak heran, kalau banyak yang menantikan pertandingan tim esports tersebut. Apalagi ada El Classico antara EVOS Esports dan RRQ pada Final Upper Bracket.

Lalu, bagaimana dengan jalannya pertandingan? Bagaimana dengan hasil yang diperoleh oleh tim esports yang masuk ke dalam grand final MPL Season empat ini? Simak saja yuk!

EVOS Esports vs RRQ di Final Upper Bracket

mpl season 4

Pertandingan yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta gim, khususnya fans mereka. Pasalnya, kedua tim tersebut sudah pernah bertemu di MPL sebelumnya.

Enggak heran, kalau banyak yang bilang kalau El Classico kembali terulang di MPL Season 4 ini. Lalu, bagaimana dengan hasil pertandingan ini? Siapa yang keluar menjadi pemenang di pertandingan Final Upper Bracket ini?

EVOS Esports berhasil menjadi pemenang dengan membantai RRQ pada pertandingan ini. Pasalnya, EVOS Esports langsung membantai RRQ tanpa ampun dengan skor 2-0. Hal itulah yang membuat RRQ terdepak ke Lower Bracket, dan akan melawan Alter Ego Esports.

RRQ vs Alter Ego Esports

View this post on Instagram

El Clásico terjadi kembali !! Alter Ego Esports melaju pesat! Di match pembuka, Aura Esports berusaha melawan, namun pemain Onic Esports terlalu kuat hingga Aura Esports kalah 2-0. Match ini mengakhiri perjalanan Aura Esports di Playoffs, sedangkan Onic Esports berhadapan dengan EVOS Esports. Pertandingan kedua, Alter Ego Esports melawan Bigetron Esports sangat sengit, kedua team bermain maksimal demi merebut slot untuk melawan RRQ. Alter Ego Esports berhasil mengalahkan Bigetron 2-1. Bigetron Esports gugur di match ini, Alter Ego Esports menjadi lawan RRQ. Di babak Playoffs ini Onic Esports hampir mendapat kemenangan pertamanya atas EVOS Esports. Namun di game ketiga, EVOS Esports berhasil unggul setelah kedua team saling comeback. EVOS Esports tetap aman di Upper Bracket setelah menang 2-1, Onic Esports turun ke Lower Bracket. Pertemuan ketiga kalinya antara Alter Ego Esports melawan RRQ dan kemenangan RRQ untuk ketiga kalinya juga. Di game ke 3, kedua team saling comeback, namun RRQ berhasil memenangkan game yang berlangsung lebih dari 30 menit. Alter Ego Esports turun ke Lower Bracket dan bertemu dengan Onic Esports. Babak Lower Bracket menjadi kesempatan kedua bagi Alter Ego Esports untuk bisa melanjutkan langkahnya menuju Final dan Grand Final besok setelah mereka berhasil menang 2-0 atas Onic Esports. Onic Esports yang sebelumnya Juara MPL ID S3 kini telah gugur. Dengan demikian, El Classico kembali terulang! EVOS Esports dan RRQ akan berhadapan di match Final Upper Bracket besok. Sedangkan Alter Ego Esports menanti team yang kalah dari match El Classico untuk menentukan posisi 3 dan dua finalis. Semakin dekat dengan titel Juara MPL ID S4, siapakah yang akan mengangkat piala season ini dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Mobile Legends World Cup (M1)? Tonton dan jadilah saksi terpilihnya Sang Juara di Babak Final MPL ID S4 LIVE STREAM di Facebook Gaming Mobile Legends: Bang Bang dan MPL Indonesia. #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AuraEsports #OnicEsports #AlterEgoEsports #BigetronEsports #EVOSEsports #RRQ

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Setelah RRQ tunduk dari kekuatan EVOS Esports, mereka harus kembali berjuang untuk meraih posisi di grand final nanti. Untuk itulah, RRQ akan memperebutkan posisi tersebut dengan Alter Ego Esports yang sudah menunggu.

Sebelumnya, Alter Ego Esports dan RRQ sudah bertemu pada saat Upper Bracket Match empat. Namun sayangnya, Alter Ego Esports enggak mampu melawan kekuatan RRQ pada saat itu. Lalu, apakah Alter Ego Esports bisa membuat tunduk RRQ di Final Lower Bracket ini?

Juara Bertahan Harus Kandas! Ini Rekap Hari Pertama Grand Final MPL Season 4

Bagaimanakah hasil di hari pertama di Grand Final MPL Season 4? Siapakah yang akan melaju ke babak selanjutnya? Ini dia rekapnya!


Sayangnya, Alter Ego Esports masih belum mampu untuk mengalahkan RRQ di pertandingan ini. Dengan skor 0-2, Alter Ego Esports harus rela tunduk atas kekuatan RRQ, dan membiarkannya melaju ke grand final untuk bertemu dengan EVOS Esports.

Perebutan juara satu antara EVOS Esports vs RRQ

mpl season 4

Grand final di MPL Season empat ini, kembali mempertemukan EVOS Esports dan RRQ untuk memperebutkan gelar juara pertama.

Pertandingan pun berjalan sangat seru, apalagi ketika keduanya meraih skor imbang alias 1-1. Yup! Pada babak pertama, RRQ berhasil membuat EVOS Esports keok. Namun sayangnya, EVOS Esports kembali bangkit dan balas dendam di babak kedua.

Setelahnya, EVOS Esports semakin percaya diri, dan langsung membabat habis RRQ dengan skor 3-1.

Baca juga: Bakal Ketat? Inilah Prediksi Grand Final MPL Season 4!

Hasil tersebut pun membuat EVOS Esports keluar menjadi juara di MPL Season empat ini, sekaligus mencetak sejarah dalam turnamen kali ini.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait