EVOS dan RRQ jadi Wakil Indonesia di MLBB World Championship 2019!

Jangan lupa untuk tetap dukung EVOS Esports dan RRQ di MLBB World Championship 2019 nanti ya lur….


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Tim EVOS Esports dan juga RRQ akan maju ke MLBB World Championship 2019 sebagai dua perwakilan Indonesia. Hal ini diputuskan setelah keduanya berhasil masuk ke Final MPL Season 4 yang terjadi pada Minggu, (27/10) kemarin.

Lalu, persiapan apa saja yang akan dilakukan oleh perwakilan Indonesia ini? Apakah sudah ada rencana sebelumnya?

Persiapan yang akan dilakukan EVOS Esports

mlbb world championship

Salah satu pemain EVOS yang bernama Muhammad “Wann” Ridwan pun menjawab hal ini. Ia mengatakan bahwa timnya akan banyak melakukan latihan di gaming house atau bootcamp sebagai persiapan untuk bertanding di MLBB World Championship 2019 nanti.

Untuk persiapan MLBB, kami paling hanya akan banyak melakukan game house. Enggak sampai bertanding keluar negeri, karena kami sendiri sekarang Indonesia yang paling kuat.”

Jadi berlatih seperti biasa tapi lebih keras lagi,” ujarnya usai grand final MPL Season 4 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

EVOS Esports sendiri telah mengukuhkan gelar juara MPL Season 4 ini, setelah sebelumnya bertanding hebat dengan RRQ di final. Dengan merebut skor 3-1, EVOS Esports berhasil tampil perkasa dan membuat RRQ tak berdaya di turnamen ini.

Tanggapan RRQ

mlbb world championship

Walaupun begitu, RRQ juga mempunyai kesempatan yang sama dengan EVOS untuk melaju ke MLBB World Championship 2019 nanti.

Cetak Sejarah! EVOS Esports Rebut Juara MPL Season 4

EVOS Esports berhasil mencetak sejarah di MPL Season 4. Hal ini dikarenakan mereka berhasil merebut juara satu MPL Season 4 dari RRQ.


Tim yang mempunyai kepanjangan nama dari Rex Regum Qeon ini, juga memberikan tanggapannya mengenai turnamen internasional ini.

Ada dua tim yang akan melaju. Kita sama-sama orang Indonesia, harus saling support. Jadi bagaimana pun hasilnya, tetap dukung Indonesia,” ujar Rivaldi “R7” Fatah kepada wartawan.

MLBB World Championship 2019

mlbb world championship

Sebagai informasi, MLBB World Championship 2019 merupakan turnamen tingkat internasional yang pertama kali diselenggarakan oleh Moonton.

Akan ada 16 tim dari 14 negara yang akan bertanding, dengan rincian 8 tim undangan dan 8 dari babak kualifikasi.

Tim yang diundang untuk mengikuti turnamen internasional ini adalah tim yang menjuarai MPL di Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Myanmar. Sementara tim kualifikasi akan diisi dari Brazil, Kamboja, Jepang, Thailand, Laos, Rusia, Turki, Vietnam, dan Amerika Serikat.

Baca juga: EVOS Esports jadi Sang Juara, Ini Rekap Hari Kedua MPL Season 4!

Untuk Indonesia sendiri, Moonton memberikan jatah dua slot di ajang ini. Dua tim itu merupakan juara pertama dan kedua dari MPL Season 4, yaitu EVOS Esports dan RRQ.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait