Ingin Masuk Tim Esports? Coba Lakukan Cara Berikut!

Cobain slur! Kali aja bisa masuk tim esports besar di Indonesia!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Perkembangan esports di Indonesia sedang gencar-gencarnya, bahkan sekarang esports telah diakui dan didukung secara resmi oleh pemerintah.

Sebagai pemain game yang mengarah ke arah profesional, mungkin beberapa dari kalian ingin untuk bisa direkrut atau masuk tim esports.

Menjadi atlet esports tentunya tidaklah mudah. Kamu perlu menguasai game tersebut agar peluangmu lebih besar untuk masuk tim esports. Selain itu juga kamu harus bisa mengukur skill-mu dalam game yang dimainkan.

Indonesia Juara 1 LINE Lets Get Rich Battle of Nations 2019

Berhasil menjadi juara LINE Lets Get Rich Battle of Nations 2019, Ndraa F2 akhiri kututkan Indonesia dalam ajang internasional ini.


Berikut adalah beberapa cara agar bisa masuk tim esports!

1. Fokus Pada Rank/Leaderboard

Direkrut Tim Esports

Cara ini mungkin telah dilakukan oleh banyak orang, yang dibutuhkan adalah keseriusanmu terhadap game yang kamu mainkan. Kamu dituntut harus fokus mengejar rank/leaderboard game yang dimainkan.

Ketika nama kamu mulai diketahui banyak orang dari leaderboard, otomatis beberapa tim esports kemungkinan akan melirikmu untuk bisa direkrut.

2. Ikuti Turnamen

Direkrut Tim Esports

Cobalah untuk mengikuti beberapa turnamen baik skala kecil maupun besar. Usahakan kamu mencari rekan tim yang memiliki tujuan yang sama ke arah profesional, agar kamu lebih serius dalam bermain.

Ketika kamu bermain sangat baik dalam suatu turnamen, sangat besar kemungkinan beberapa tim esports melirikmu untuk direkrut!

3. Ikuti Seleksi Terbuka Tim Esports

Direkrut Tim Esports

Beberapa tim esports biasanya membuka seleksi terbuka bagi pemain untuk bisa direkrut, khususnya tim esports di Indonesia. Kamu cukup mengikuti seleksi tersebut dan bermain dengan baik agar bisa direkrut.

Untuk bisa mengetahui seleksi-seleksi tersebut, yang perlu kamu lakukan adalah selalu mengikuti sosial media dari tim-tim esports yang ada saat ini.

Itulah beberapa cara agar kamu bisa direkrut oleh tim esports. Tentunya kamu perlu usaha dan kerja keras yang sungguh-sungguh ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

asJeep

Esports Enthusiast

Artikel Terkait