Klarifikasi FG.ID Terkait Dugaan Keterlambatan Pembayaran Dua Event

Klarifikasi dari pihak FG.ID. Kami berharap semua pihak menemukan jalan keluar


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pihak Fastgaming.ID sudah membuat klarifikasi terkait keterlambatan pembayaran dari dua event yang diduga belum membayar talent serta tim yang terkait dalam event tersebut.

Klarifikasi tersebut datang dalam wujud sebuah post dalam IGTV milik Fastgaming.ID di @fastgaming.id yang membahas dua masalah di event tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by FAST GAMING INDONESIA (@fastgaming.indonesia) on

View this post on Instagram

Ditambah klarifikasi IVS 2019

A post shared by FAST GAMING INDONESIA (@fastgaming.indonesia) on

Dalam 2 post tersebut, FG.ID menunjukkan kalau memang betul sedang terjadi masalah internal dari pihak FG.ID yang mengakibatkan keterlambatan pembayaran di event PUBG Bandung Festival 2019.

Selain itu, pihak FG.ID juga mengatakan kalau pembayaran terkait IVS x FG.ID PUBG Mobile Tournament tergantung dari pihak IVS yang di mana FG.ID merupakan pihak penyedia jasa livestream dalam acara tersebut.

FG.ID

Sumber: Fastgaming.id

FG.ID juga mengaku belum mendapat bayaran terkait event IVS dan sudah berusaha untuk mengontak pihak tersebut terkait semua hadiah dari event tersebut.


Bagaimana tanggapan kalian terkait kasus ini? Berikan di kolom komentar!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!

Inilah bukti kerasnya region Tiongkok!