Ikonik Banget! Ini Lima Champion yang Akan Hadir di LOL: Wild Rift

Mimin suka banget sih sama Annie, kemampuannya oke banget. Kalo kamu lur?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pengumuman resmi dari Riot Games mengenai hadirnya League of Legends (LOL) ke mobile dan konsol, memang sukses mengagetkan banyak pihak. Walaupun begitu, para pecinta gim pun sangat menyambut baik berita ini.

Dengan membuat versi Wild Rift untuk mobile, Riot Games menghadirkan prinsip permainan LOL yang sebelumnya sudah kita ketahui. Bukan itu saja loh. Nyatanya, Riot Games juga akan menghadirkan Champion ikonik di LoL Wild Rift.

Mau tahu, Champion ikonik apa saja yang akan hadir di gim ini? Simak saja yuk, seperti yang dilansir dari wildrift.leagueoflegends.com.

Annie

league of legends

Champion yang mempunyai role sebagai mage ini, nyatanya mempunyai cerita kelam. Yup! Annie merupakan seorang penyihir anak-anak dengan kekuatan api yang luar biasa.

Bahkan saking luar biasanya, kekuatan apinya itu akan hadir ketika emosi Annie tidak dapat dikendalikan.

Bukan itu saja, Annie teryata juga bisa menghidupkan boneka beruang kesayangannya yang bernama Tibbers. Boneka tersebut akan berubah seperti beruang sungguhan yang dilindungi oleh api.

Fizz

league of legends

Selanjutnya, ada Fizz yang juga akan hadir di League of Legends: Wild Rift. Champion yang mempunyai role sebagai assassin ini, merupakan seorang yordle amfibi.

Salah satu kemampuannya yang banyak dikenal orang adalah Chum the Waters. Yaitu kemampuan yang bisa memanggil sebuah hiu untuk memakan musuhnya.

Gak Kaleng-kaleng, Ini Spesifikasi Minimum Mobile untuk LOL: Wild Rift!

League of Legends akan hadir di mobile dan konsol pada 2020 mendatang. Kira-kira, spesifikasi ponsel seperti apa ya yang bisa memainkan gim ini?


Nami

league of legends

Champion dengan role support ini, ternyata mempuyai tongkat yang bernama Tidecaller. Tongkat tersebut pun bisa memanggil kekuatan ombak untuk mengalahkan musuh.

Nasus

league of legends

Selanjutnya ada Champion yang mempunyai role sebagai fighter. Champion ini ternyata sering dianggap orang-orang gurun sebagai makhluk setengah dewa loh.

Salah satu kemampuannya yang sangat ikonik adalah Fury of the Sands. Nasus akan memanggil badai pasir kepada musuhnya tersebut.

Twisted Fate

league of legends

Champion terakhir yang akan hadir di League of Legends: Wild Rift ini adalah Twisted Fate. Champion dengan role mage ini, merupakan seorang ahli kartu yang sangat terkenal. Bukan itu saja, Twisted Fate juga sangat senang berjudi dan menjelajahi dunia.

Itulah lima Champion ikonik yang juga akan hadir di League of Legends: Wild Rift untuk mobile dan konsol pada 2020 mendatang. Selain Champion ikonik di atas, Champion mana lagi sih yang kamu inginkan untuk hadir di LOL: Wild Rift?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!



Tentang Penulis

Artikel Terkait

Kita juga harus evolusi, dong! Menjadi diri kita yang lebih baik, slur!

Nembus tembok gan, kaya cheat tembak-tembakan dari Pekalongan!